Zuhandi Resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang

Kajari Kota Malang Zuhandi (kiri) mengantikan Andi Darmawangsa (kanan) di sertijab yang digelar di Kejati Jatim, Kamis (5/8).( NMP – IST)

MALANG, NewMalangPos – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Malang kini dijabat oleh Zuhandi, SH, M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Bali.

Ia menggantikan Andi Darmawangsa, SH, M.H., yang saat ini menjabat sebagai Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Provinsi Sulawesi Selatan. Serah terima jabatan dilakukan di Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Timur di Surabaya, Kamis (5/8).

Keduanya yang didapuk jabatan baru diharapkan dapat segera beradaptasi dan memberikan kontribusi dan dedikasi terbaik. Keduanya akan mulai aktif bekerja di instansi barunya, mulai Senin (9/8).

Baca Juga :  Saga Transfer Berakhir! Cristiano Ronaldo Kembali ke Pelukan Manchester United

Sementara itu Andi Darmawangsa, mengaku dirinya akan menjalani pelantikan di Kejati Provinsi Sulawesi Selatan pada Senin, (9/8).

“Untuk sertijab di Kejati Provinsi Jatim langsung pelantikan untuk Kajari baru, sedangkan pelantikan saya di Kejati Provinsi Sulawesi Selatan baru Senin, minggu depan,” ujarnya.

Kajari Kota Malang sebelumnya sudah menyampaikan berbagai PR, yang harus dituntaskan oleh Kajari Kota Malang yang baru. Salah satunya adalah kasus korupsi RPH dan SMKN 10 Malang.

Kedua kasus tersebut harus benar-benar didampingi. Hingga tersangka-tersangka yang menikmati uang negara dengan cara melawan hukum, bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya. (rex/jon)

artikel Pilihan