Wuling Siapkan Hadiah Special untuk 3.000 Pemesan Almaz RS T Pro

14
foto: Firman/NMP

MALANG, NewMalangPos – Tak ingin melewatkan momen menjelang hari raya, Wuling berikan penawaran menarik bagi 3.000 pertama pemesan Almaz RS T Pro. Setelah diluncurkan secara resmi beberapa waktu lalu, Wuling Motors Perdana yang berada di Jalan Letjen Sutoyo No 6 Malang ini selain memberikan potongan harga, juga menyiapkan hadiah special untuk konsumen, sebuah drone kamera dan ditambah gratis maintenance selama 5 tahun.

“Untuk Almaz RS Tipe Pro seri tertinggi dengan harga Rp 410 juta, promo dari kami selain potongan harga, konsumen juga mendapat drone special dan free maintenance 5 tahun atau 100 ribu kilometer,” ujar Branch Manager Wuling Motors Perdana, Febri Seksio Putra kepada New Malang Pos, Jumat (19/3).

Untuk pasar Kota Malang dan Jawa Timur, Almaz RS yang merupakan unit medium SUV jenis tertinggi ini ditargetkan mampu memenuhi 10 persen dari total unit nasional. Apalagi untuk setiap jenis unit, konsumen akan mendapatkan diskon atau subsidi dari Wuling pusat.

“Dari 3.000 unit nasional tentu permintaan pasar lebih dari itu. Jadi kami sendiri disl sini menargetkan 300 unit. Orang beli mobil biasanya tidak jauh dari 3 bulan ini, jadi kalau saya sangat optimis sekali,” terang Direktur Wuling Motor Perdana, Reza Prabawa Wijaya. (ian/nda)