Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Alasannya Masih Misteri

Wulan Guritno hadir di sidang cerai perdana. (Foto: Hanif Hawari/detik News)

Jakarta, NewMalangPos– Enggan mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Adila Dimitri, Wulan Guritno malah mengalihkan pembicaraan.

Melansir dari Detik Hot, Kamis (18/3), saat ditanya apakah ada orang ketiga yang menjadi penyebab kandasnya rumah tangganya yang telah berjalan 12 tahun itu, Wulan Guritno pun tidak menjawabnya. Ia berdalih jika hubungannya dengan Adilla Dimitri sampai saat ini masih baik-baik saja.

“Kan kalian masih lihat di Instagram aku, anak, kita masih baik-baik,” kata Wulan Guritno yang terus mencoba menghindari awak media.

Baca Juga :  Reklame Liar Masih Marak

Wulan guritno pun mengaku bahwa hubungannya dengan Adilla Dimitri pun diakui Wulan Guritno masih berjalan dengan baik. Wanita berusia 39 tahun itu pun menyebut tak ada yang perlu khawatirkan soal perceraiannya.

“Masih, masih baik, sangat baik,” jelas Wulan Guritno.

Kendati demikian, Wulan Guritno hanya minta didoakan yang terbaik. Apapun yang terjadi dalam rumah tangganya, Ia memilih untuk tetap bungkam kepada awak media.

“Ini masih proses, doain aja boleh ya?” imbuh Wulan Guritno.

“Permisi. Stay healthy ya guys, thank you banget,” tutup Wulan Guritno sambil masuk ke dalam mobilnya.

Baca Juga :  Adaptasi Perbedaan Waktu

Sebelumnya, Wulan Guritno mengajukan gugatan cerainya melalui daring. Gugatan itu dilayangkan melalui kuasa hukum Wulan Guritno pada 25 Februari 2021. Adapun gugatan cerai yang dilayangkan Wulan Guritno pada Adilla Dimitri terdaftar dalam nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Hari ini Wulan Guritno menjalankan sidang cerai perdana. Wulan Guritno pun terlihat datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi sosok Adilla Dimitri tidak terlihat dalam sidang cerai perdana ini.

Beberapa waktu lalu, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri terlihat menghabiskan liburan bersama. Saat itu, keduanya terlihat makan siang bareng sampai mengunjungi salah satu tempat. (hnh/wes/dtk/mg3/ggs/nmp)