Wujud Kepedulian, PO Bagong Serahkan Mobil Ambulance ke Pemkab Malang

BANTUAN: Dirut PO Bagong Hari Susilo (baju putih dua dari kanan) foto bersama dengan Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, Dandim 0818 wilayah Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono dan Ketua DPRD Darmadi usai penyerahan mobil ambulance.

MALANG, NewMalangPos – Direktur Utama PO Bagong Hari Susilo menyerahkan satu unit ambulance ke Pemkab Malang, Sabtu (31/7/2021).

Mobil ambulance jenis Daihatsu Grandmax, diterima langsung Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi didampingi Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, Dandim 0818 wilayah Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra dan Ketua DPRD Darmadi.

Dirut PO Bagong Hari Susilo mengatakan, bahwa pemberian satu unit mobil ambulance ke Pemkab Malang, sebagai wujud kepeduliannya di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Harapannya mobil tersebut dapat bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Kata Si Bos, Kontrak Dedik ‘Aman’

“Saya berharap mobil ambulance ini bisa dimanfaatkan betul. Siapapun masyarakat yang membutuhkan bisa menggunakannya,” jelas Hari Susilo.

BANTUAN: Dirut PO Bagong Hari Susilo foto bersama Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, dan Ketua DPRD Darmadi usai penyerahan mobil ambulance.

Ia mengatakan, bahwa mobil ambulance menjadi salah satu kebutuhan yang urgent saat ini. Terutama di tempat isolasi terpadu (isoter) atau safe house yang ada di setiap kecamatan.

“Ini adalah wujud kepedulian kami. Dengan adanya mobil ambulance yang stand by, setidaknya masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu,” tuturnya.

BANTUAN: Dirut PO Bagong Hari Susilo foto bareng Dandim 0818 wilayah Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra dan Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono

Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi sangat berterimakasih atas bantuan mobil ambulance yang diberikan. Ia berharap mobil ambulance itu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Kawasan Kuliner Pulosari Bakal Jadi RTH, Dewan Tak Sepakat

“Semoga mobil ambulance ini bermanfaat. Masyarakat yang membutuhkan bisa menggunakannya,” ucap Sanusi, sembari memberi apresiasi kepada PO Bagong. (agp/ley)

artikel Pilihan