Wow.. Presiden Arema FC Siapkan Bonus Rp 500 Juta untuk Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo

Bus yang digunakan untuk keberangkatan atlet olimpiade Indonesia persembahan Juragan 99. Gilang Widya Pramana selaku Owner J99 Corp dan juga Presiden Klub Arema FC menyiapkan hadiah Rp 500 juta untuk peraih emas di Olimpiade Tokyo 2020.

MALANG, NewMalangPos – Pemilik J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan dukungan besar bagi tim Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Sosok yang juga menjabat sebagai presiden Arema FC itu memberikan bonus hingga ratusan juta kepada atlet Indonesia yang mampu menyumbang medali di olimpiade.

Bonus yang diberikan Gilang ini terpisah dari bonus yang disiapkan oleh pemerintah kepada para atlet. “Ini bonus dari kantong pribadi saya. Tujuannya untuk men-support tim Indonesia. Untuk medali emas saya berikan Rp 500 juta, perak Rp 250 juta, dan perunggu Rp 100 juta,” terangnya saat peluncuruan logo dan jersey tim Indonesia secara virtual, Senin (19/7) siang.

Baca Juga :  Insiden Kocak Messi Intip VAR dan Lolos Kartu Kuning

Padahal, Kemenpora sendiri belum membuka besaran bonus yang disiapkan kepada para atlet. Keterbukaan ini menunjukkan Gilang sudah sangat siap dengan dana segar yang diperuntukkan bagi atlet-atlet yang berprestasi di olimpiade.

Bonus itu diakuinya semata-mata sebagai bentuk dukungan kepada atlet Merah Putih agar tetap semangat berlaga di olimpiade yang minim penonton dan ketatnya protokol kesehatan.

“Saya berikan bonus kepada peraih medali di olimpiade, biar mereka semakin semangat berprestasi,” ujarnya.

Terobosan ini pun diharapnya mampu menarik pengusaha-pengusaha lain turut berkontribusi. “Semoga gerakan dari saya ini bisa bikin pengusaha lain tergerak,” katanya.

Baca Juga :  Mengulas Suzuki GSX-RR yang Bawa Joan Mir Juara Dunia MotoGP

Olimpiade Tokyo 2020 sendiri akan digelar sebentar lagi, beberapa hari setelah hari raya Idul Adha. Upacara pembukaannya akan diselenggarakan pada 23 Juli 2021.Sebanyak 28 atlet dari delapan cabang olahraga mewakili Indonesia di ajang olahraga multi-event terbesar di dunia. (abr/ley)