Warga Perumahan Taman Janti Gelar Berbakti untuk Negeri

Penyerahan bingkisan Berbakti Untuk Negeri di Perumahan Taman Janti RT 12/RW 7.(IST/NMP)

MALANG, NewMalangPos – Dalam rangka memperingati HUT ke 76 RI,warga Perumahan Taman Janti RT.12/RW.7 Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun mengadakan Bhakti Sosial dengan tajuk ‘Berbakti Untuk Negeri’.

Ketua  RT 12/RW 7 Soni Kuswantoro menjelaskan, adapun kegiatannya antara lain pembagian paket sembako, ikan lele, dan uang kepada masing – masing fakir miskin yang berhak menerima sebanyak 100 paket. Kemudian,juga dilanjutkan membagi nasi kotak gratis sebanyak 100 kotak. Didampingi beberapa pengurus yang kompak berseragam batik, Soni Kuswantoro mengungkapkan karena peringatan HUT ke 76  masih dalam masa pandemi,  segala kegiatan yang biasanya rutin dilaksanakan mulai dari lomba – lomba hingga malam hiburan ditiadakan.

Baca Juga :  Dimulai Kampung Narubuk Maret 2020
Panitia kompak berseragam batik untuk memperingati HUT ke 76 RI. (IST/NMP)

” Dan kami ganti dengan berbagai kegiatan tersebut. Dengan harapan warga Perumahan Taman Janti tetap bisa memperingati dengan cara berbagi kepada sesama,” papar pria ramah ini.

Pengurus RT 12/RW 7 berharap agar apa yang mereka perbuat merupakan persembahan terbaik  untuk negeri ini yang sedang dilanda pandemi Covid-19.

“Kami juga selalu mengajak warga untuk selalu melakukan protokol kesehatan (prokes) secara ketat,”pungkasnya.(nug/jon)

Pilihan Pembaca