Wakil Ketua DPRD Kota Batu Periode 2009-2014, M. Suhadi Berpulang

foto: tangkapan layar/ist/nmp

Sosok Terbaik Kader Golkar

NEW MALANG POS, KOTA BATU – Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Batu periode 2009-2014, M. Suhadi berpulang. Sosok terbaik dari kader Golkar Kota Batu ini meningal pada Sabtu (1/1) sekitar pukul 04.26 WIB.

M. Suhadi sebagai mantan Wakil Ketua DPRD Kota Batu dikenal sebagai sosok anggota dewan terbaik dari partai Golkar. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Golkar Kota Batu, Didik Machmud.

“Kami sangat merasa kehilangan sosok guru pagi dini hari tadi. Pasalnya beliau adalah sosok kader terbaik dari Golkar,” ujar Didik kepada New Malang Pos, Sabtu (1/1) sore ini.

Baca Juga :  Mulai Sertifikasi Aset Pemkot Batu

Selian sosok kader terbaik, Didik menilai, Alm. M. Suhadi adalah guru bagi para kader Golkar. Karena dirinya dan kader lainnya belajar banyak dari almarhum.

“Bukan hanya kader terbaik. Tapi beliau adalah sosok guru bagi kami dan semua anggota legislatif pada periode saat itu. Bahkan Alm. adalah tokok yang benyak memberikan saran, masukan dan kritik. Serta tegas ambil keputusan, tepat waktu dan humoris,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kota Batu, Onny Ardianto mewakili Pemkot Batu mengucapkan bela sungkawa atas kepergiaan tokoh masyarakat dan Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Batu periode 2009-2014, M. Suhadi.

Baca Juga :  Susu Brau Diminati Perusahaan Asing

“Kami turut berduka cita atas kehilangan Alm. M. Suhadi. Saya mewakili Pemkot Batu menyampaikan duka atas berpulangnya tokoh masyarakat Kota Batu ini. Semoga amal dan ibadah Alm. diterima disisi Allah SWT,” pungkasnya. (eri/mar/nmp)

artikel Pilihan