Viral Wanita Cantik Asal Bali Dikabarkan Hilang

Foto: Ni Putu Anindita Anjani (24) dilaporkan hilang (dok Istimewa)

NewMalangPos – Seorang wanita asal Badung, Bali, bernama Ni Putu Anindita Anjani (24) dilaporkan hilang usai meninggalkan rumahnya. Pihak keluarga telah membuat laporan kehilangan ke polisi.

“Itu hilangnya kurang tahu juga pastinya, soalnya sudah lapor polisi juga,” kata sepupu Anindita, Rai Mutiara, saat dihubungi, seperti dilansir Detik News, Selasa (2/2).

Dia mengatakan Anindita meninggalkan rumah sejak Senin (28/1). Hingga saat ini keluarga masih berusaha mengontak dan mencari tahu keberadaan Anindita.

Mutiara mengungkapkan awalnya Anindita hanya izin keluar rumah sebentar, namun sampai saat ini tak kunjung kembali ke rumah. Dia mengatakan Anindita tidak ada permasalahan keluarga di rumah. Pihak keluarga juga tidak tahu alasan Anindita meninggalkan rumahnya.

Baca Juga :  Komisi II DPR ke Risma: Jangan Jadikan Jokowi Tameng Pertahankan 2 Jabatan

Baca Juga: 50 Poket Diduga Ganja yang Diselundupkan ke Lapas Lowokwaru, Ternyata Tembakau…

“Iya dia izin, dia bilang keluar sebentar aja. Dia bilang cuma sebentar aja dia nggak bilang ke mana-mana. Di rumah juga nggak ada masalah jadi kita bingung,” kata dia.

Sepupu lainnya, Mirah, mengatakan Anindita belum dapat dihubungi hingga saat ini. Pihak keluarga menerima informasi Anindita berada di Surabaya, Jawa Timur. Mirah juga meluruskan kabar bahwa sepupunya pergi bersama pria yang tak dikenal.

Baca Juga :  Bacok dan Tusuk Mati Tetangganya, Ayah-Anak di Bogor Ditangkap Polisi

“Kami tahunya tanggal 30 dia sudah di Surabaya berdasarkan data yang kami terima, dia naik bus tanggal 28 (Januari). Dan sudah sampai di Surabaya,” kata Mirah saat dihubungi terpisah.

“Naik bus ke Surabaya dan tidak bersama laki-laki, kita sudah cek CCTV pemberangkatan bus. Tak ada laki-laki yang mengantarkan dia naik bus, dari rumah naik ojek online. Tak ada laki-laki yang diajak,” tambahnya.

Polisi menyatakan telah menerima laporan dari pihak keluarga. Saat ini pihak kepolisian tengah menelusuri keberadaan wanita tersebut.

Baca Juga :  Sempat Berkurang, Sampah Kembali Bertumpuk di Pinggir Jalan Pekanbaru

“Sudah mendapatkan laporan dari pihak keluarga ke Polsek Kuta Utara. Dari polsek sudah menindaklanjuti melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan korban,” kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa saat dihubungi terpisah.(jbr/dtk/nmp)