Viral Diduga Polisi di Minsel Sulut Tepergok Selingkuh, Propam Turun Tangan

new malang pos
Ilustrasi Perselingkuhan (Andhika/detikcom)

Manado, NewMalangPos – Video diduga anggota Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara (Sulut) berinisial AD tepergok selingkuh bersama istri orang beredar di media sosial. Kini kasus tersebut ditangani Propam.

Kasus dugaan perselingkuhan ini mengemuka setelah salah seorang warga mengunggah status dan video di Facebook. Dia mengaku sebagai suami perempuan yang selingkuh dengan oknum polisi tersebut.

Inti dari status si pemilik akun Facebook tersebut adalah melaporkan bahwa istrinya kedapatan selingkuh dengan seorang oknum polisi. Mereka disebut menjalin hubungan gelap dan sudah bersama di kamar.

Baca Juga :  PT Pekanbaru Anulir Vonis Mati 2 Gembong Narkoba karena Sopan di Sidang

Status itu dikuatkan oleh video yang diunggah dan menampilkan seorang perempuan dan laki-laki yang sedang berada di kamar. Mereka tampak panik saat disorot oleh si perekam video.

Saat dimintai konfirmasi, Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere belum bisa memberikan komentar. Dia meminta bersabar terkait informasi detail soal kasus viral tersebut.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham mengatakan kasus dugaan perselingkuhan oknum polisi itu sudah ditangani. Tim Propam Polres Minsel sudah bergerak.

“Sudah ditangani oleh pihak Propam Polres Minsel,” ujar Jules, dikutip detikcom, Minggu (21/3).
(knv/gbr/dtk/nmp)