Usung Image Feminim dan Modern, Koleksi Baru Dior Terinspirasi dari Jisoo Blackpink

2
Foto: Instagram/sooyaaa__

Jakarta, NewMalangPos – Jisoo Blackpink terkenal dengan imej yang feminim dan modern. Tentunya hal ini berkesinambungan dengan branding dari Dior. Selain dikenal sebagai brand ambassador global Dior, beberapa koleksi merek asal Prancis itu pun diusung karena terinspirasi dari sosok Jisoo.

Hal tersebut disampaikan Dior dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu. Disebutkan jika Jisoo Blackpink menginspirasi desainer Maria Grazia Chiuri dalam sejumlah tampilan untuk koleksi Dior Fall 21.

“Global ambassador Dior baru baik untuk fashion maupun beauty, @Sooyaaa_, member dari girl group @BLACKPINKOfficial menampilkan keberanian, modernitas dari House (of Dior) dan semangat kreatifitas dari @MariaGraziaChiuri yang terinspirasi dari penyanyi Korea tersebut untuk koleksi DiorFall21. Jisoo akan sempurna ketika membawakannya dengan makeup yang (terlihat) memberdaya yang diciptakan @PeterPhillipsMakeup,”

Meski Jisoo Blackpink baru resmi diumumkan sebagai brand ambassador global Dior, hubungan diantaranya sudah terjalin cukup lama. Selain kerap diundang untuk menghadiri fashion show, wanita 25 tahun tersebut juga sering disponsori baju Dior untuk berbagai kesempatan. Jisoo pun secara konsisten mempromosikan item fashion dan kecantikan dari merek high end itu di media sosialnya.

Dilihat dari koleksi musim gugur Dior yang telah ditampilkan, beberapa memang tampak cocok dipakai Jisoo karena modelnya sering dibawakan vokalis Blackpink itu. Tengok saja ala seragam sekolah berikut yang mirip dengan kostumnya untuk promosi As If It’s Your Last.

Seragam’ lain yang mirip dengan yang kerap dipakai Jisoo adalah tampilan berikut ini. Terlihat preppy dengan kemeja dan blazer, sentuhan feminin dihadirkan dengan rok tule.

Beberapa tampilan setelan seperti ini juga terlihat familiar dengan gaya Jisoo Blackpink ketika tampil di panggung atau postingan Instagramnya. (ami/wlp/mg3/ley/nmp)