Usai Beri Isyarat Garap Proyek Solo, Lisa BLACKPINK Unggah Foto di Dalam Studio

Lisa BLACKPINK pamer masuk studio usai isyaratkan proyek solo. (dok. YG Entertainment via YouTube/CNNI)

Jakarta, NEW MALANG POS — Salah satu personel girl band BLACKPINK yaitu Lisa rupanya telah mengunggah foto studio melalui story Instagram pada Minggu (25/7) sore waktu Korea Selatan, setelah memberi isyarat akan melakukan proyek solo beberapa waktu lalu.

Dikutip dari CNN Indonesia, Selasa (27/7), Lisa mengunggah dua foto yang memperlihatkan kegiatannya di dalam sebuah studio. Pada salah satu foto terlihat ada dua orang yang bersebelahan menghadap ke layar komputer.

Dua orang tersebut juga terlihat sedang mengenakan kaus bertuliskan THEBLACKLABEL. Itu merupakan label asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK.

Baca Juga :  Jisoo BLACKPINK Jadi Pemeran Utama di Drama Korea 'Snowdrop'

Kemungkinan besar proyek solo Lisa akan dirilis melalui THEBLACKLABEL. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi baik dari Lisa, THEBLACKLABEL, mau pun YG Entertainment.

Kemudian foto kedua terlihat layar komputer yang menampilkan aplikasi untuk mengedit audio. Terlihat pula grafik audio yang terdapat kata Lisa pada judul file audio tersebut.

Sebelumnya, pada April lalu Lisa mengisyaratkan akan merilis proyek solo. Pernyataan itu ia sampaikan secara implisit dengan menjawab pertanyaan penggemar mengenai solo proyek dalam acara fan signing virtual.

Baca Juga :  'Rest In Power' dari Hollywood untuk Chadwick Boseman

Kemudian pada pertengahan 12 Juli lalu, Lisa dikabarkan akan menjalani syuting video musik pada pekan ketiga bulan itu. Mengutip Osen via Naver, video musik tersebut akan menjadi debut Lisa menjalani karier sebagai penyanyi solo.

Bila terealisasi, Lisa akan menjadi personel BLACKPINK ketiga yang memiliki proyek solo. Jennie dan Rose sudah lebih dulu merilis proyek solo, sementara Jisoo belum memiliki proyek solo.

Terlepas dari proyek solo, Dalam waktu dekat, BLACKPINK bakal merilis film dokumenter berjudul “4+1 Project”, rencananya film akan dirilis pada bulan Agustus bertepatan dengan hari ulang tahun BLACKPINK.

Baca Juga :  Berstatus Saksi Kasus Prostitusi Online, Artis TA Dipulangkan

Tahun ini, BLACKPINK belum merilis lagu maupun album baru. Pada tahun 2020, mereka merilis dua lagu yaitu How You Like That dan Ice Cream, yang merupakan proyek kolaborasi dengan Selena Gomez.

(adp/bac/cnni/mg1/ley/nmp)

Pilihan Pembaca