Unggahan Kabar Duka Krisdayanti dan Yuni Shara Banyak Respon dari Artis

Krisdayanti (Foto: CNNIndoneisa/Rizky Sekar Afrisia)

Jakarta, NewMalangPos – Berita duka datang dari dua penyanyi Yuni Shara dan Krisdayanti yang baru saja kehilangan ayahanda tercintanya pada Kamis (15/7) di Denpasar, Bali. Kabar duka tersebut dibagikan oleh musisi kakak beradik itu melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Dalam unggahan pada akunya, Krisdayanti mengucapkan selamat jalan untuk ayahnya, Trenggono dengan turut menyertakan foto berwarna hitam putih.

“SUGENG TINDAK PAPA,” tulis Krisdayanti dalam unggahannya.

Dalam unggahan selanjutnya, pelantun lagu Menghitung Hari itu juga membagikan kenangan bersama ayahnya.

“Guru yang sederhana telah pergi. Kami ikhlas papa.
Terimakasih semua sahabat dan rekan yang membantu
Pemulasaran jenazah papa di Denpasar malam ini,” tulis KD.

Baca Juga :  Robert Pattinson Positif Corona, Syuting Batman Dihentikan

Kesedihan yang sama juga dirasakan oleh kakak Krisdayanti, Yuni Shara. Pelantun lagu Tuhan Jagakan Dia itu mengunggah foto terakhirnya bersama sang ayah beberapa hari sebelum meninggal dunia. Mengutip CNN Indonesia, Jumat (16/7).

“Sugeng Tindak Papa Trenggono. 19 hari yang lalu Alhamdulillah diparingi [diberikan] waktu sungkem papa. Maturnuwun Gusti [Terima kasih Tuhan]. Mugi [Semoga] dilapangkan jalan ke surga. Dan teruntuk Adik-adikku di Bali , semoga diberikan kesabaran tak bertepi,” ujar Yuni Shara.

Tak lupa Yuni Shara juga memintakan maaf ayahnya Trenggono kepada seluruh rekan dan kerabat. Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan untuk ayahnya.

Baca Juga :  Intip Daftar Lagu Soundtrack di Film The Conjuring 3

“Juga untuk seluruh seluruh Saudara,Teman, Kerabat, kami mengucapkan Terimakasih atas Perhatian & DOA yang sudah diberikan atas berpulangnya Ayahanda kami, Bapak TRENGGONO. Mohon dimaafkan segala khilaf dan kesalahan Almarhum semasa hidupnya,” pungkas Yuni Shara.

Unggahan kabar duka dari kakak beradik tersebut langsung mendapat banyak respon dari rekan artis lain. Salah satunya Nino RAN yang juga baru-baru ini ditinggal sang ayah untuk selamanya.

“Turut berduka mba @krisdayantilemos,” tulis Nino.

Selain Nino RAN, Maia Estianty juga ikut memberikan semangat untuk Krisdayanti.

Baca Juga :  Paman Boboho Meninggal Dunia Pada Usia 70 Tahun

“Ikut berduka cita ya Mimi sayang… Yang sabar yang kuat,” tulis Maia Estianty.

Tak hanya Krisdayanti, ucapan doa dan dukungan juga membanjiri kolom komentar akun Instagram Yuni Shara. Salah satunya datang dari presenter Indy Barends.

“Turut berduka ya mbak sayang, yang terbaik dari Tuhan. diberikan kemudahan kembali berpulang kepada-Nya. diberi kekuatan bagi yang kehilangan. Peluk,” tulis Indy Barens.

Trenggono merupakan ayah dari Yuni Shara dan Krisdayanti. Ia meninggal dunia di Denpasar, Bali pada 15 Juli lalu.

(nly/fjr/cnni/mg1/jon/nmp)