Unfinished Material Beri Kesan Mewah

14

NewMalangPos, MALANG – 11:12 Kopi termasuk ke dalam deretan kafe hits di Kota Malang yang menawarkan konsep unfinished. Konsep kafe yang menyerupai industrial ini memiliki karakter penggunaan material tanpa finishing seperti batu bata, kayu dan batuan alam. Pada bagian interior pun didominasi warna earth tone seperti abu-abu, coklat, coklat muda, hitam dan orange.

Konsep unfinished dengan penataan yang pas membuat kafe ini memiliki kesan mewah tersendiri. Pengunjung 11:12 Kopi bahkan kerap mengabadikan momen di sini, karena tidak dapat dipungkiri bahwa konsep yang diusung mampu membuat hasil foto tampak keren dan kekinian.

Tak hanya konsepnya yang bagus, kafe di jalan Soekarno Hatta PTP II No.12 Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Malang ini bisa memilih tempat duduk favoritnya baik di indoor maupun outdoor. 11:12 Kopi juga menyediakan berbagai fasilitas kepada customer, WiFi, stop kontak, AC dan area parkir yang luas.

“Di area kafe ada musala serta meeting room yang dapat dijadikan customer untuk meeting bersama klien, kapasitasnya muat hingga 40 orang,” ujar Head Bar 11:12 Kopi Ali Mahmudi.

11:12 Kopi memiliki area yang cukup luas, bahkan dapat dijadikan tempat untuk menggelar acara meeting hingga wedding. Pelanggan yang memiliki rencana menggelar pesta pernikahannya di sini cukup mengeluarkan biaya Rp 17 juta sudah full booking di area indoor dan outdoor.

“Customer yang ingin menggelar acara ini di sini dengan nominal tertentu bisa menikmati full service, makanan dan minuman dari sini,” papar Ali.

11:12 Kopi memiliki tiga area yakni indoor, outdoor dan smoking room. Kafe yang buka mulai pukul 07.00-22.00 selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini selalu ramai dikunjungi berbagai kalangan usia. Banyak pula kalangan pelajar dan mahasiswa datang ke sini untuk menyelesaikan tugas karena suasana yang ditawarkan sangat mendukung pengunjung untuk produktif.

Selain nuansa yang mendukung produktivitas, pengunjung 11:12 Kopi juga bakal dimanjakan beragam menu dengan harga di kisaran Rp 18 ribu sampai Rp 30 ribuan saja. Untuk memanjakan customernya tak jarang pula kafe ini mengadakan promo menarik.

“Pengunjung yang datang juga kami periksa suhu tubuh, kami sediakan hand sanitizer agar tetap aman selama bersantai di Sebelas Duabelas Kopi,” tutupnya. (lin/ley)