UMKM Fest, Siomay Mba Eval, Ikan Tenggiri Asli Bikin Ketagihan

MALANG, NewMalangPos – Kabar gembira bagi penggemar siomay karena kini telah hadir Siomay Mba Eval di Kota Malang. Siomay Bandung ini menggunakan ikan tenggiri asli sehingga rasa yang dihasilkan dijamin enak dan membuat ketagihan.

Seperti siomay pada umumnya, dalam satu porsinya terdapat siomay rebus, pare, bakso, kubis dan telur. Tentunya kenikmatan jajanan ini akan semakin menggiurkan dengan siraman saos kacang yang lezat

“Yang membedakan siomay kami dengan lainnya yakni terletak pada bahan baku. Kami menggunakan bahan berkualitas dengan ikan tenggiri asli, kemudian kemasannya dibuat rapi dan milenial,” ungkap Manager Siomay Mba Eval, Rizal Reksi.

Baca Juga :  IHGM Kompak Bangkitkan Pariwisata

Siomay dengan harga Rp 15 ribu per porsi ini dapat dipesan melalui WhatsApp maupun direct message Instagram @siomaymbaeval. Selain itu juga bisa di Jalan Candi Mendut Barat A39 Malang dan sekarang dalam proses verifikasi Shopee Food.

Tak hanya itu Siomay Mba Eval berupaya menjangkau konsumen lebih luas. Rencananya produk baru ini akan hadir berkeliling di seluruh area Kota Malang, sehingga masyarakat bisa menikmati kelezatan siomay ikan tenggiri asli.

“Sekarang kami hanya menyediakan varian original tetapi kedepannya akan ada varian kekinian yang bernuansa pedas seperti siomay setan atau mercon supaya lebih menjangkau para milenial,” terang Rizal.

Baca Juga :  Hardware X Muklay Luncurkan Koleksi Monokrom

Dia mengatakan, Siomay Mba Eval juga bakal hadir dalam bentuk frozen sehingga masyarakat bisa menikmati produk ini setiap saat. Brand baru ini bahkan telah menyiapkan pola franchise dengan jaminan SHM.

“Kami berupaya lebih dekat dengan customer terutama menjangkau kawula muda, termasuk kami juga menghadirkan kopi kekinian ada es kopi susu dan es taro dengan harga hanya Rp 12 ribu,” tutupnya. (lin/ley)