UMKM Fest, Pie Brownies Malang, PPKM Darurat, Konsisten Hadirkan Ready Stock

TIGA VARIAN: Pie Brownies Malang menyedikan tiga varian topping, produk tahan hingga 15 hari sehingga bisa dikirim ke luar kota.( Fitri Puspa Arista/NMP)

MALANG, NewMalangPos – PPKM Darurat membuat pelaku UMKM cukup terpukul. Namun, Pie Brownies Malang tetap konsisten mengenalkan produknya.

Bahkan brand ini juga tetap menyediakan produk ready sehingga customer bisa memesannya setiap saat.

Menurut Owner Pie Brownies Malang Ismiati Sholikah mengatakan, meski pesanan menurun drastis namun Pie Brownies Malang tetap konsisten mengenalkan produknya melalui media sosial Instagram @piebrowniesmalang. Bahkan brand ini juga tetap menyediakan produk ready sehingga customer bisa memesannya setiap saat.

“Pesanan sepi baik online maupun offline, kami juga tidak berani kirim produk ke gerai oleh-oleh karena pasti retur. Tapi Alhamdulillah setiap harinya tetap ada saja yang membeli dari pesanan online, jadi setiap harinya ready,” terangnya.

Baca Juga :  BI Malang Siapkan Uang Kartal Rp 4,5 Triliun Selama Ramadan dan Idul Fitri

Ia memaparkan sebelum adanya PPKM Darurat pesanan Pie Brownies Malang menjual paling sedikit 15 box per harinya saat weekday dan mencapai 50 box saat weekend. Namun adanya PPKM Darurat yang sudah berlangsung sejak tanggal 3 Juli lalu pesanan sekitar lima box per harinya.

Pie Brownies Malang sendiri merupakan produk oleh-oleh berupa fudgy brownies dan pie brownies yang dibuat dengan bahan-bahan premium sehingga rasanya pun nikmat dan teksturnya pun lembut. Tak heran apabila banyak customer repeat order khususnya produk pie brownies yang jarang ditemui.

Baca Juga :  Rupiah Menguat ke Rp14.515

Pie brownies di sini tersedia dalam tiga topping yakni almond, chocochip dan coklat stik. Customer bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 40 ribu satu box yang berisi delapan biji.

“Pie brownies kami juga bisa dikirim ke luar kota melalui ekspedisi. Meskipun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet namun pie brownies bisa tahan hingga 15 hari pada suhu ruangan,” papar Ismi.

Di momen tertentu Pie Brownies Malang juga menghadirkan hampers untuk bingkisan kepada keluarga maupun kerabat. Misalnya saat Hari Raya Idul Fitri lalu brand ini menyediakan hampers fudgy brownies berukuran 20×20 cm terdiri dari 25 slice dengan berat 650 gram.

Baca Juga :  Rupiah Menguat ke Rp 14.640 di Tengah Penguatan Dolar AS

“Untuk hampers pie brownies juga ada isinya 9 pcs, itu customer bebas memilih topping yang diinginkan. Hampers kami kemas menarik sehingga tetap spesial dan cantik apabila diberikan kepada keluarga maupun rekan,” tutupnya. (lin/ley)

Pilihan Pembaca