Tabrak Camry, Pemuda Lawang Pingsan

NMP
OLAH TKP: Anggota Satlantas Polresta Malang Kota melakukan identifikasi dan olah TKP kejadian kecelakaan.( NMP-IST)

NEW MALANG POS, MALANG – M Zainur Rozikin, 22, warga Jalan Indrokilo Selatan Kecamatan Lawang harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis (26/11) siang. Pengendara motor Honda GL N-3001-GZ ini, mengalami luka-luka setelah motor yang dikendarai menabrak mobil Toyota Camry B-1024-RFK yang dikemudikan Venna Wahyunita, 31, warga Perum Riverside The Icon, Kecamatan Blimbing.

Kejadian kecelakaan terjadi di Jalan Raya Balearjosari, Kecamatan Blimbing. Kasus kecelakaan tersebut langsung ditangani Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota.

Kasubnit I Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota Ipda Deddy Wahono mengatakan, kecelakaan bermula dari mobil Toyota Camry yang melanggar aturan. Mobil Camry yang semula melaju dari utara, tiba-tiba di lokasi kejadian mengambil jalur putar balik ke arah selatan.

“Padahal sebenarnya tidak boleh putar balik. Tetapi pengemudi roda empat tetap mengambil jalur tersebut,” terangnya.

Bersamaan dengan itu, dari arah selatan melaju motor yang dikendarai korban. Karena jarak cukup dekat, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Moncong motor korban, menabrak bagian samping body mobil. Saking kerasnya, membuat tubuh korban terpental dan jatuh ke median jalan.

Warga sekitar yang mengetahui langsung berdatangan. Mereka menolong korban yang kondisinya tidak sadarkan diri. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara warga lainnya melaporkan ke polisi.

Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution menegaskan bahwa kasusnya sedang proses penyelidikan. “Penyebab kecelakaan karena pengemudi mobil melanggar aturan lalu lintas,” katanya.(fal/agp)