Sekeluarga asal Bangkalan Tewas Ditabrak Sopir Truk Ngantuk

EVAKUASI: Petugas PMI Kabupaten Malang mengevakuasi jenazah korban kecelakaan Bululawang.(IST/NEW MALANG POS)

NewMalangPos – Fathur Rozi, 44, beserta istri dan anaknya tewas seketika di Jalan Raya Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (8/2) dini hari. Atau sekitar pukul 03.30. Mereka jadi korban tabrakan.

Peristiwanya terjadi di jalan depan Ponpes An Nur, Bululawang. Mayat ketiganya pun dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang, setelah anggota PMI Kabupaten Malang mengevakuasinya.

Informasi yang didapat, ketiganya yang berasal dari Desa Mandung, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Madura itu ditabrak truk yang melaju dari arah berlawanan atau menuju Selatan.

“Korbannya naik motor. Warga tahu kalau mendengat suara tabrakan keras. Setelah dilihat, sudah ada tiga orang, salah satunya anak usia sekitar 5 tahun tergeletak di jalan,” kata Sanuri, warga sekitar.

Selain itu, terlihat pengemudi truk dan kernetnya nampak kaget dan syok. Menghindari hal – hal yang tak diinginkan, warga mengamankan keduanya. Mereka juga melapor ke petugas Polsek Bululawang.

“Ada informasi, sopir truk ngantuk dan melaju di tengah jalan. Nyaris melampaui marka jalan,” lanjutnya lagi. Untuk penyelidikan, truk dan pengemudinya dibawa ke Polsek Bululawang. Sedangkan jenazah dievakuasi PMI Kabupaten Malang ke kamar jenazah. (mar)