Remaja Diserang Komplotan Begal di Jakarta Barat, Alami Luka Tusuk

Ilustrasi. (Foto: Edi Wahyono/detikcom)

NewMalangPos – Seorang remaja inisial A (17) menjadi korban penusukan oleh komplotan begal motor di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku diketahui melakukan penusukan usai korban melawan saat hendak dibegal.

Peristiwa itu terjadi Jalan Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, pada Jumat (29/1) dini hari. Saat itu korban yang tengah berboncengan dengan temannya dipepet oleh para pelaku.

“Korban dipepet oleh sekitar delapan orang menggunakan tiga sepeda motor,” kata Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy dilansir dari Detik News, Sabtu (30/1).

Baca Juga : Minta Pos Polisi Dibangun di Tepi Jalan

Para pelaku mencoba mengambil sepeda motor korban. Korban pun masih sempat mencoba melakukan perlawanan.

Namun karena kalah jumlah, salah satu pelaku kemudian menusuk punggung korban.

“Korban luka di punggung ada tiga jahitan,” ujar Avrilendy.

Warga yang mendengar keributan segera mendatangi lokasi. Para pelaku pun melarikan diri.

Menurut Avrilendy, motor korban tidak berhasil digasak pelaku. Komplotan begal itu hanya mampu mengambil uang korban senilai Rp 10 ribu.

“Uang senilai Rp 10 ribu berhasil diamankan oleh pelaku dan sepeda motor tidak sempat diambil karena setelah korban ditusuk, warga langsung berdatangan dan pelaku melarikan diri,” sebut Avrilendy.

Satu orang tersangka dari komplotan berhasil diamankan warga di lokasi. Polisi kini masih terus mengejar para pelaku lain dari percobaan pembegalan tersebut. (ygs/dkp/Dtk)