Membujang, Pensiunan Guru Ditemukan Meninggal Dunia

NEW MALANG POS, MALANG-Kematian Jusuf Mufti, 76, membuat geger warga Jalan Argo Tunggal, Kelurahan/Kecamatan Lawang, Kamis (3/12) lalu. Pria yang diketahui pensiunan guru ini, ditemukan tewas di lantai rumahnya. Kemungkinan korban meninggal dunia akibat terjatuh.

“Dari hasil olah TKP dan identifikasi, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Dugaannya meninggal dunia karena terjatuh. Apalagi kondisi korban juga sudah tua,” jelas Kanitreskrim Polsek Lawang Iptu Hari Eko Utomo.

Diperoleh keterangan, korban tinggal di rumah tersebut seorang diri. Tidak ada keluarga, anak ataupun istri, karena selama ini diketahui hidup membujang. Ketika di rumah sendirian itulah, kemungkinan korban terjatuh dari tempat tidur.

Lantaran tidak ada orang yang mengetahui dan menolong, akhirnya korban meninggal dunia. Kematian korban ini diketahui oleh Mansur, warga Desa Turirejo, Lawang yang kebetulan datang ke rumah korban. Saksi datang untuk memastikan kondisi korban baik-baik saja.

Sebab ketika korban dihubungi sama sekali tidak bisa. Begitu saksi masuk ke dalam rumah, kaget setelah melihat korban sudah tak bernyawa di lantai kamar. Kejadian itu lalu diberitahukan pada warga sekitar.

Selanjutnya warga menghubungi petugas Polsek Lawang. Polisi datang untuk melakukan olah TKP serta evakuasi tubuh korban. Lantaran pihak kerabat tidak berkenan diotopsi, jenazah akhirnya hanya visum luar.(agp)