Ditabrak Pick Up, Ibu Paruh Baya Tewas

TEWAS: Jenazah korban ketika berada di RS Kusuma Husada Ngantang sebelum dibawa pulang pihak keluarga.(IST/Newmalangpos)

NewMalangPos, MALANG-Nasib nahas dialami Ramilag, 50, asal Desa Banturejo, Kecamatan Ngantang, Rabu (10/2) kemarin. Perempuan paruh baya tersebut, meregang nyawa akibat tertabrak mobil pick up di Jalan Raya Mlagi Desa Mulyorejo, Kecamatan Ngantang.

“Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Dia terlalu banyak mengeluarkan darah akibat luka serius di kepalanya,” ucap Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto.

Peristiwa kecelakaan terjadi saat korban sedang mengendarai motor L-6039-EK. Kemudian di lokasi kejadian, hendak menyeberang jalan.

Bersamaan dengan itu, dari arah timur ke barat melaju mobil pick up N-8322-KJ. “Mobil itu dikemudikan Bayu Fernando, 22, warga Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu,” jelas Hanis.

Lantaran jarak cukup dekat dan sama-sama tidak bisa menghindari, akhirnya tabrakan pun terjadi. Saking kerasnya benturan membuat tubuh korban terpental, lalu jatuh ke media jalan.

Kondisinya langsung tidak sadarkan diri, dengan luka di kepala. Warga sekitar yang mengetahui, lantas menolong dengan melarikan ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan menghembuskan nafas terakhir.

Sedangkan warga lainnya melaporkan ke petugas Polsek Ngantang. Selanjutnya polisi datang ke lokasi untuk olah TKP sekaligus mengamankan sopir mobil pick up.

“Kasus kecelakaan ini sudah kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Batu. Selanjutnya proses penyelidikannya di Polres Batu,” paparnya.(eri/agp)