Tunjukkan KAI Access Dapat Diskon Menginap 50 Persen

PROMO MENARIK: Ijen Suites Resorts & Convention Malang bekerja sama dengan KAI memberikan promo diskon.

NEW MALANG POS, MALANG – PPKM Level di Kota Malang kembali turun, kelonggaran kebijakan tersebut disambut antusias oleh pelaku industri pariwisata.

Tak terkecuali Ijen Suites Resorts & Convention Malang yang mengeluarkan diskon khusus sebesar 50 persen bagi pengguna KAI Access.

Untuk mendapatkan diskon tersebut para tamu cukup menunjukkan KAI Access atau tiket perjalanan paling lambat tiga hari dari tanggal keberangkatan. Promo khusus tersebut merupakan hasil kerjasama hotel ini dengan PT Kereta Api Indonesia.

Public Relations Ijen Suites Resort & Convention Malang, Izaun Nurin mengatakan program menarik tersebut ditujukan untuk memanjakan para tamu hotel bintang empat ini dan pengguna setia PT KAI sehingga mereka mendapatkan keuntungan lebih.

Baca Juga :  Digitalisasi UMKM RI, Startup BukuKas Dapat Dana Rp134 Miliar

“Kerja sama ini semoga bisa menambah pelayanan guna meningkatkan kepuasan pelanggan dan dapat menarik para tamu agar senantiasa memilih hotel kami sebagai tujuan menginap mereka saat di Malang,” ungkap Nurin.

Selain itu hadirnya program menarik yang ditawarkan secara terbatas ini juga diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk berwisata ke Malang. Sehingga turut serta mendongkrak pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata.

Menurutnya kerja sama dengan PT KAI merupakan langkah strategis, sebab hingga saat ini perjalanan menggunakan kereta api masih diminati masyarakat Indonesia. Dan saat ini adalah momen yang tepat dalam memanjakan tamu dari berbagai aspek.

Baca Juga :  Pandemi Bukan Halangan Berbagi Kasih

“Penawaran program diskon 50 persen ini terbatas dan untuk mendapatkannya tamu harus melalukan reservasi langsung ke hotel,” tegasnya.

Program khusus Ijen Suites Resort & Convention Malang juga disertai dengan keuntungan lainnya termasuk fasilitas kamar yang mewah dan suasananya nyaman. Di sisi lain hotel ini juga menerapkan protokol kesehatan ketat dan sesuai standar yang ditetapkan pemerintah.

“Protokol Kesehatan kami juga terbukti dari sertifikat CHSE serta Ijen Suites Resort & Convention Malang juga didaulat sebagai pemenang hotel terbaik di Jawa Timur dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur,” tutup Nurin. (lin/ggs)

artikel Pilihan