Treatment Kecantikan Lengkap dan Berkualitas

9

Malang, NewMalangPos – Sejak kali pertama hadir di Malang pada 2011 lalu, Glow+ Clinic selalu konsisten memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan perawatan tubuh. Menawarkan kualitas terjamin baik dari segi pelayanan maupun treatment, klinik kecantikan ini menjadi jujugan masyarakat Malang yang ingin tampil optimal sekaligus mendapatkan kulit wajah sehat.

Tak sekadar mendapatkan pelayanan serta perawatan berkualitas, pasien juga akan merasa aman karena klinik kecantikan ini menerapkan protokol kesehatan ketat di semua cabang termasuk Glow+ Clinic Kepanjen. Customer yang datang sebelumnya harus cuci tangan menggunakan sabun, cek suhu tubuh dan wajib bermasker.

Manager Glow+ Clinic Kepanjen, Desti Putri Rejeki, SE.,MM mengatakan, kenyamanan dan kemanan pasien menjadi prioritas. Sehingga, klinik dipastikan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Seperti ruang tunggu pertama di bagian pendaftaran, ruang konsultasi dokter dan di lantai dua merupakan area treatment lengkap dengan ruang tunggunya.

“Di lantai bagian depan resepsionis ada beberapa produk dummy (contoh) kami, seperti pembersih wajah Forever Glow untuk acne dan kulit normal. Hanya beberapa saja, supaya customer kami bisa lihat produk apa saja yang dimiliki Glow+ Clinic,” ujar Desti.

Untuk melakukan treatment maupun pembelian produk, Desti menyarankan agar customer melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Menariknya, konsultasi dokter di Glow+ Clinic tidak dikenakan biaya alias gratis.

Selanjutnya, apabila customer akan melakukan treatment diarahkan ke lantai dua. Ruangan ini dilengkapi fasilitas lengkap seperti meja dan sofa untuk menunggu, musala serta tersedia teh dan kopi saat menunggu treatment.

“Selain nyaman, kami juga memaksimalkan keamanannya. Mulai dari masuk sampai treatment, di setiap ruangan tersedia sekat untuk menghindari kontak antara pasien dengan dokter,” terangnya.

Tak hanya itu, guna memastikan keamanan di masa pandemi Covid-19, semua staff Glow+ Clinic telah melaksanakan vaksinasi hingga tahap dua. Hal ini dilakukan sebagai tindakan preventif agar meminimalisir terpaparnya Covid-19.

Ditegaskan Desti, sebagai klinik kecantikan yang telah dipercaya masyarakat luas, pihaknya berupaya memberikan yang terbaik untuk customer melalui produk dan pelayanan. Berbagai kemudahan juga diberikan Glow+ Clinic dengan menghadirkan konsultasi online, solusi bagi mereka yang masih takut datang ke klinik langsung.

Kemudahan konsultasi di Glow+ Clinic semakin lengkap dengan penawaran promo menarik setiap bulannya. Sepanjang Maret member klinik kecantikan ini bakal dimanjakan dengan promo facial empat tindakan.

“Paket facial empat tindakan ini customer bisa memilih facial whitening atau acne. Kemudian dapat detoks wajah, ampoule dan peeling dengan harga hanya Rp 230 ribu dari harga normal Rp 310 ribu, diskonnya banyak sekali. Selain itu kami juga memiliki banyak perawatan lainnya,” tutup Desti.

Sebagai klinik kecantikan yang berusia sembilan tahun lebih, Glow+ Clinic berupaya meningkatkan pelayanannya agar bisa menjangkau kebutuhan masyarakat masa kini. Termasuk memastikan kualitas dengan cara tindakan selalu disupervisi dari dokter yang telah mendapatkan training. Semua cabang klinik juga dilengkapi dengan moda peralatan kecantikan yang up to date guna menunjang perawatan customer. (lin/ley)