Tinjau Vaksinasi Massal di UB, Khofifah Tekankan Tak Kendor Prokes

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau vaksinasi di Universitas Brawijaya, Sabtu (18/9)/2021)

Malang, NewMalangPos – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa kembali mengunjungi Kota Malang untuk meninjau vaksinasi massal di Universitas Brawijaya (UB), Sabtu (18/9).

Khofifah memastikan vaksinasi yang digelar berjalan tertib dan aman.

Ditemui di Gedung Samantha Krida UB, Khofifah meninjau langsung proses jalannya vaksinasi bagi 2.000 peserta yang terdiri dari mahasiswa, alumni, dan warga sekitar. Tak lupa ia menyapa para peserta dan tim tenaga kesehatan yang bertugas serta memastikan ketersediaan vaksin terpenuhi.

“Kita pastikan percepatan vaksinasi tetap dilakukan percepatan, ini menjadi upaya kita terus mendorong herd Immunity,” katanya.

Baca Juga :  Puluhan Paus Terdampar di Madura, Gigi Hingga Sirip Hilang
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau vaksinasi di Universitas Brawijaya, Sabtu (18/9/21)

Didampingi jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Khofifah mengecek kesiapan vaksinator dan memastikan pelaksanaan sesuai protokol kesehatan. Dalam kesempatan itu pula Khofifah memberi plakat kepada rektor Universitas Brawijaya.

Selain itu, gubernur menyampaikan apresiasinya atas turunnya level PPKM di Malang Raya. Hal tersebut tentu juga berkat upaya semua pihak termasuk upaya vaksinasi menuju kekebalan kelompok (Herd Immunity).

“Kami berterimakasih karena saat ini dengan segala upaya, Jawa Timur sudah berada di level 1. Tetap jangan kendor protokol kesehatan. Vaksinasi tetap terus dilakukan percepatan,” ujarnya.(tyo/jon/nmp)

artikel Pilihan