Tinggalkan Takhta, Ini Kegiatan Pangeran Harry Sebagai Rakyat Biasa

11
foto: bbc.com

NewMalangPos-Pangeran Harry dengan gelar Duke of Sussex baru baru ini telah memberikan pandangan tentang kehidupannya sebagai rakyat biasa di California bersama dengan istrinya Meghan Markle, dan putra pertama mereka Archie.

Dengan set wawancara yang tidak biasa, sang pangeran nampak menikmati udara segar saat diwawancarai di kursi atas bus tingkat dengan atap terbuka.

Dalam wawancara itu, pangeran Harry nampak lebih kasual daripada saat menghadiri pertemuan Duke dan Duchess dengan Oprah Winfrey. Sementara pembawa acaranya, James Corden nampak lucu dan jayus. Pria berusia 36 tahun itu blak-blakan tentang beberapa kehidupan keluarganya dan keputusan mereka untuk berpindah dari London ke LA. Ayah dari Archie itu juga menjelaskan bagaimana para pers di Inggris “menakutkan” dan “menghancurkan kesehatan mentalnya”. Melansir dari bbc.com berikut adalah beberapa fakta menarik terkait kehidupannya saat diwawancarai oleh James Cordon;

Ingin Lanjutkan Kegiatan Sukarelawan

Saat ditanya oleh James Cordon terkait apa yang akan dilakukannya, suami dari Megan Markle itu mengungkapkan bahwa dia akan tetap melanjutkan membuat orang orang bahagia dan mencoba mengubah dunia dengan hal hal yang bisa dia lakukan.

Menjadi Seorang Ayah, Ini Kata Pertama Anak Pertamanya

Bukan “Ayah,” atau “Ibu,” yang diucapkan Archie untuk pertama kalinya. Anak pertama dari pasangan Sussex itu malah mengucapkan kata ‘crocodile’ yang berarti buaya. Hal ini cukup mengejutkan bagi anak seusianya.

Panggilan Kesayangan Harry-Megan

Di tengah-tengah wawancaranya bersama James Cordon, keduanya kemudian melakukan panggilan video dengan Meghan. Meghan kemudian memanggil pangeran Harry dengan panggilan sayangnya ‘Haz’ dan menanyakan bagaimana perasaan pasangannya saat melakukan tur di LA. (bbc/mg3/nda/nmp)