Tinggalkan Portugal, Sergio Silva Dijadwalkan Tiba Besok

BERANGKAT: Bek asal Portugal Sergio Silva ketika akan meninggalkan Bandara di Porto dan menuju Indonesia.

MALANG, NewMalangPos – Pemain asing keempat Arema FC yang ditunggu-ditunggu sudah menuju Indonesia. Bek asal Portugal, telah meninggalkan negaranya, Jumat (20/8) malam dan segera menjalani karantina di Jakarta.

Sergio Silva telah lepas landas dari Bandara Porto, Jumat sore hari waktu setempat. Dia diperkirakan sampai di Indonesia, Minggu (22/8) besok karena harus melakoni perjalanan 40 jam.

“Kedua pihak memang telah menjalin komunikasi. Keduanya juga saling tertarik. Lalu kami upayakan supaya bisa terjadi kesepakatan,” ujar agen sang pemain Sergio Guedes kepada New Malang Pos.

Baca Juga :  Asa Glanggang Kampung Film

Menurut Guedes, seluruh persyaratan administrasi yang dibutuhkan untuk masuk ke Indonesia sudah selesai diurus. Sang agen juga telah memastikan pemainnya sudah selesai mengikuti vaksinasi. Sebab, persyaratan agar bisa bermain di BRI Liga 1 2021/2022 adalah sudah divaksin dua kali, baik itu pemain lokal dan asing.

Sergio Silva sampai saat ini belum memberikan tanggapan apapun. Mengingat ia masih harus menandatangani kontrak sampai ia resmi menjadi pemain Arema FC. Namun, Guedes mengatakan pemainnya sangat senang kesempatan yang datang untuk bermain di Indonesia.

Baca Juga :  J99 Corp Serahkan Bonus Rp 1,55 Miliar, Atlet Peraih Medali Olimpiade Jadi Brand Ambassador MS GLOW

“Dia sudah vaksin, semuanya beres. Dia siap untuk segera bermain. Sergio sangat senang bisa bergabung dengan klub,” ujarnya.

Sergio sendiri juga sudah memosting keberangkatannya ke Indonesia di Instagram pribadinya. Sekitar pukul 23.00, ia merepost unggahan @6ixagency dengan caption “On the way” diikuti dengan emoticon bendera Indonesia. (abr/ley)

artikel Pilihan