Tiga Pelaku Pembobolan Toko Tani, Diringkus Polsek Klojen

RILIS PEMBOBOLAN : Kapolsek Klojen Kompol Nadzir Syah Basyir beserta Kanit Reskrim Polsek Klojen AKP Yoyok Ucuk Suyono menunjukkan barang bukti saat rilis pelaku di Mapolsek Klojen pada Rabu, (24/3).(NMP-IPUNG PURWANTO)

MALANG, NewMalangPos – Pelaku pembobolan di Toko Pertanian Sumber Makmur, di Jalan Prof. Moch. Yamin, Kecamatan Klojen, pada tengah bulan ini berhasil dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Klojen. Pelaku diamankan bersama dengan dua pelaku lain yang berperan sebagai penadah, di Kabupaten Pasuruhan.

Pelaku Muin, 42, warga asal Desa Tamansari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruhan melalukan aksi pada Senin, (15/3) lalu dengan menggasak tujuh buah laptop, delapan buah tablet iPad, dan dua bungkus Fungisida. Pelaku kemudian mengajak tersangka Ajijul, 33, dan Abdul Mujib, 28, yang merupakan warga asal Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruhan untuk menjualkan barang hasil curiannya.

Baca Juga :  7.039 Penyandang Disabilitas Belum Masuk DPS

Kapolsek Klojen, Kompol Nadzir Syah Basyir menyampaikan bahwa keduanya berhasil diringkus di kediamannya masing-masing. Pelaku Abdul Mujib, adalah orang pertama yang tertangkap pada Senin, (22/3).

“Pelaku pertama yang kami amankan langsung kami minta keterangan dan memberitahukan lokasi kedua pelaku lainnya,” ujarnya.  (rex/ggs)

Pilihan Pembaca