The Singhasari Resort Convention & Convention Batu Raih Dua Penghargaan Internasional

2

MALANG, NewMalangPos – Pada akhir 2020 lalu, The Singhasari Resort Convention & Convention Batu berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di ajang bergengsi dunia. Resort bintang lima pertama di Jawa Timur ini mendapatkan penghargaan kategori Asia Leading Family Resort dan Indonesia Leading Family Resort dalam ajang World Travel Awards 2020. Serta kategori Luxury Family Resort Global Winner di ajang World Luxury Hotel Awards 2020.

Meskipun penghargaan didapatkan pada akhir 2020 lalu, namun The Singhasari Resort Convention & Convention Batu baru mengumumkan pencapaian tersebut pada Sabtu (1/5). World Travel Awards 2020 dan World Luxury Hotel Awards 2020 diikuti oleh hotel berbintang di seluruh dunia secara online.

General Manager The Singhasari Resort & Convention Batu Rusmaidi Fetra mengatakan, pencapaian yang diraih ini tak lepas dari dukungan banyak pihak. Termasuk pemerintah Kota Batu dan Dinas Pariwisata Kota Batu yang selalu memberikan dukungan dan pembinaan kepada perhotelan di wilayah Kota Batu.

“Kami berharap penghargaan ini dapat mengangkat citra Pariwisata Kota Batu tidak hanya di kancah nasional. Kami berharap semoga kedepannya dapat menjadi tujuan wisata ke tingkat Internasional,” ujar Rusmaidi.

Dalam ajang tersebut sebelumnya The Singhasari Resort Convention & Convention Batu mengikuti persaingan ketat dan harus bersaing dengan hotel berkelas di Asia. Di antaranya hotel berbintang dari Thailand, Cina, Malaysia, Vietnam dan Singapore.

Dua kategori yang diperoleh juga berkat dukungan tamu setia, lantaran untuk menyabet penghargaan tersebut dibutuhkan voting online sebanyak-banyaknya. Selain itu juga proses seleksi dilakukan dengan beberapa tahap penilaian yang dilakukan oleh dewan juri.

Ia menegaskan bahwa pencapaian ini juga tak lepas dari layanan yang diberikan The Singhasari Resort Convention & Convention Batu yang mengutamakan sincere hospitality. Service diberikan kepada tamu secara tulus dari hati sehingga membuat tamu selalu kembali untuk stay di resort perpaduan antara budaya Indonesia, tradisi, keindahan dan gaya hidup ini.

“Kami tentunya sangat bangga mendapatkan penghargaan ini dan target kami kedepannya semoga bisa lebih baik lagi dan menjadi jujugan wisatawan saat berlibur ke Malang,” tegasnya.

Selain merayakan pencapaian tersebut, turut dilaunching Festival Lebaran untuk menyambut Idul fitri 1442 H. Festival kali ini mengusung konsep Food Stall Bazar di lengkapi dengan berbagai macam kegiatan seperti Family Game dan Live Musik. Para tamu bisa menikmati festival ini mulai dari Rp 35 ribu per stall di atrium The Singhasari Resort Convention & Convention Batu pada 12-17 Mei 2021 mendatang. (lin/ley)