Tentang Kami

NEW MALANG POS adalah Koran yang beredar di Malang Raya. Secara resmi terbit mulai Rabu, 1 Juli 2020 dengan alamat di Jalan Jembawan VII no 8 Malang – Jawa Timur. Sejak pertama terbit, New Malang Pos menempatkan diri sebagai koran dengan muatan lokal lebih banyak. New Malang Pos menyajikan 80 persen halamannya untuk berita-berita lokal Malang Raya (yaitu Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu) sebagai sajian utama.

Dikelola dan diterbitkan manajemen PT MALANG POS SIBER, yang SUKSES mengelola dan menerbitkan Koran bertagline “Asli Korane Arek Malang”. Terbit setiap hari, nonstop. Secara teknis, konten (isi halaman) di NEW MALANG POS banyak disempurnakan, sesuai kebutuhan pembaca di Era Baru sekarang ini.

Redaksi dipimpin oleh Abdul Halim, Wakil Redaksi : Vandri van Battu, Sekretaris Redaksi : Muhaimin.
Berita yang ditampilkan NEW MALANG POS di antaranya adalah politik lokal, masalah sosial, pendidikan, dan olahraga. Berita olahraga mendapat porsi yang cukup besar, terutama untuk Arema. Selain itu, New Malang Pos juga memiliki banyak kegiatan off print untuk para pembaca setianya dari berbagai usia dan latar belakang. Untuk anak muda, New Malang Pos memiliki event pelajar di Malang Raya.

NEW MALANG POS juga rutin menggelar ragam Diskusi yang diikuti berbagai tokoh dari Malang Raya. Saat ini New Malang Pos terbit 12 halaman dengan sirkulasi di Malang Raya dan sebagian wilayah Jawa Timur. New Malang Post terbit bersamaan dengan kebijakan pemerintah yang memberikan kemudahan untuk penerbitan pers.

Alamat Kantor : Jln. Jembawan VII Blok 3F no 8 Malang 65154
Telephon : 0341 3029122
e-mail : newmalangpos@gmail.com
Website : https://www.newmalangpos.id

Legalitas Hukum :
Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0056702.AH.01.01.TAHUN 2018 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas PT. Malang Pos Siber, NIB No. 8120117211045.

“New Normal, New Era, New Spirit”

WILAYAH SIRKULASI

PENDIDIKAN PEMBACA

JENIS BERITA