Taste of Love, Album Comeback Twice Siap Rilis Juni 2021!

3
TWICE memastikan comeback mereka melalui sebuah album bertajuk Taste of Love yang dijadwalkan meluncur pada Juni 2021 mendatang. (dok. JYP Entertainment)

Jakarta, NewMalangPos – Perilisan album bertajuk Taste of Love akan menandai comeback-nya girlband asal korea, TWICE. Taste of Love dipastikan rilis pada Juni 2021 mendatang.

JYP Entertainment mengumumkan hal tersebut melalui sebuah unggahan cover album Taste of Love yang menggambarkan sebuah minuman cocktail dengan warna-warni cerah.

“Rilis pada 09.06.2021 | 11.06.2021,” tulis YG dalam cover tersebut yang menggambarkan rencana comeback dari TWICE, baik album maupun single terbaru, dikutip dari Xsports via Naver, Senin (3/5).

Sebelumnya, TWICE merilis album Eyes Wide Open dengan lagu utama bertajuk I Can’t Stop Me pada Oktober 2020. I Can’t Stop Me merupakan single yang kental dengan aliran synthwave dari awal sampai akhir lagu.

Dalam merilis single itu, TWICE menggandeng beberapa musisi asing seperti penulis lagu sekaligus musisi AS, Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, and A Wright yang duduk sebagai komposer lagu. Sementara itu, liriknya ditulis Park Jin-young dan Shim Eun-ji.

Setelah itu, mereka juga merilis digital single, CRY FOR ME, pada Desember 2020. TWICE juga akan merilis single Jepang terbaru bertajuk Kura Kura pada 12 Mei 2021.

Dilansir dari CNN Indonesia, TWICE merupakan girlband yang bernaung dalam JYP Entertainment. Grup beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu ini terbentuk dari acara Sixteen (2015).

Mereka kemudian debut pada Oktober 2015 dengan merilis mini album, The Story Begins. Nama mereka mulai semakin dikenal setelah merilis single Cheer Up pada 2016 yang langsung menempati posisi pertama tangga musik Gaon Digital Chart kala itu.

TWICE juga sempat menjadi girlband dengan penjualan album terbaik dalam satu dekade terakhir versi penjualan tangga musik Gaon pada awal 2020. Album TWICEcoaster: Lane 1 menjadi album terlaris dalam satu dekade terakhir dengan total penjualan mencapai 467.011 keping. (end/cnni/mg1/ley/nmp)