Tamu Hotel Ditemukan Tewas Melotot

Petugas mengvakuasi jenazah korban yang ditemukan meninggal dalam kamar hotel ke kamar mayat RSSA Malang. (NMP-IPUNK PURWANTO)

MALANG, NewMalangPos – Seorang tamu Hotel Fif-Fa di Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen, ditemukan terbujur kaku.

Ronny Chamdani Andarmono, 47, warga Kecamatan Gubeng Kota Surabaya ini, tewas di dalam kamar hotel, Jumat (30/7/2021). Dugaannya korban meninggal dunia karena sakit.

Kejadian itu, lantas membuat pegawai hotel serta warga di sekitarnya heboh. Mereka lantas menghubungi petugas Polsekta Klojen. Selanjutnya mengevakuasi jenazahnya untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Plt. Kapolsekta Klojen AKP Tukimin Hadi menyampaikan, korban sudah hampir seminggu berada di hotel tersebut. Berdasarkan pengakuan petugas hotel, korban masuk atau check in, sejak Minggu (25/7) lalu. Dan kemarin sewaktu ditemukan posisinya telentang di atas kasus.

Baca Juga :  279 Juta Data WNI Bocor Berujung Blokir Raid Forum

“Tidak ada bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Barang korban juga tidak ada yang hilang. Dari keterangan saksi, korban diketahui menyimpan obat sakit lambung dan penahan nyeri. Kemungkinan dia meninggal karena sakit,” jelas Tukimin Hadi. 

Sementara, jenazah korban kali pertama ditemukan oleh pegawai hotel. Jumat kemarin, seharusnya korban waktunya check out. Namun sampai siang, korban tidak segera keluar dari kamar.

Petugas hotel lantas menghubungi korban, namun tidak dijawab. Termasuk ketika pintu kamar diketuk, juga tidak ada jawaban. Karena curiga, pegawai hotel lantas menghubungi Polsekta Klojen.

Baca Juga :  Api Lahap Pasar Jenglot Sragen, 57 Los-Kios Hangus Terbakar

Begitu pintu dibuka, korban sudah meninggal dengan mata melotot. Setelah diperiksa dan juga dilakukan swab, korban dinyatakan negatif Covid-19. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke kamar mayat untuk dilakukan visum.

“Keluarganya juga sudah kami hubungi untuk segera mengambil jenazahnya di kamar mayat. Lalu untuk kematiannya tetap kami selidiki,” paparnya.(rex/agp)

artikel Pilihan