Tampil di The Fact Music Awards 2021 BTS Bakal Disiarkan Langsung Online

Selama penyelanggaran The Fact Music Awards, BTS telah tiga kali memenangkan penghargaan Daesang. Selama penyelanggaran The Fact Music Awards, BTS telah tiga kali memenangkan penghargaan Daesang. (Foto: Tangkapan Layar Twitter/@BIGHIT_MUSIC/ CNN Indonesia)

Jakarta, NewMalangPos – Boyband BTS di the Fact Music Awards 2021 bakal diselenggarakan 2 Oktober mendatang.

“BTS telah mengonfirmasi kehadiran mereka di The Fact Music Awards 2021, yang akan berlangsung sebagai acara ‘on-tact’ pada 2 Oktober,” ujar penyelenggara dilansir dari Sports Donga via Naver, Rabu (18/8).

Untuk menjaga kesehatan para artis dan tentunya fan, The Fact Music Awards 2021 bakal disiarkan langsung secara online. Ini kali kedua The Fact Music Awards digelar secara online.

Melansir CNN Indonesia, Rabu (18/8), sejak awal digelarnya The Fact Music Awards tahun 2019, BTS telah memenangkan tiga penghargaan Daesang di ajang penghargaan tersebut.

Baca Juga :  D.O EXO Bakal Bintangi Film Sci-fi Usai Wajib Militer

Sebelumnya, BTS puncaki peringkat reputasi selebriti terbaik di Korea bulan Agustus 2021 versi The Korean Business Research Institute.

Dengan indeks reputasi sebesar 13.098.122, Jimin dan kawan-kawan jauh meninggalkan para pesaing di peringat reputasi yang dihitung dari 16 Juli hingga 16 Agustus tersebut.

BTS memang menjadi grup K-Pop yang tengah digemari, dan produktif merilis lagu-lagu berbahasa Inggris. BTS merilis lagu-lagu seperti Butter, Permission to Dance, dan sebagainya.

BTS kembali masuk nominasi MTV Video Music Awards tahun ini. Dalam MTV Video Music Awards 2021, mereka menjadi salah satu yang masuk lima nominasi, sama seperti Billie Eilish, Doja Cat, Drake, dan Lil Nas X.

Baca Juga :  Manfaat Curcumin: Tingkatkan Imun Tubuh hingga Cegah Depresi

Mereka masuk nominasi utama, Song of the Year, berkat lagu Dynamite. Lagu hit mereka akan bersaing dengan Mood (24kGoldn ft. Iann Dior), Leave the Door Open (Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic), WAP (Cardi B ft. Megan Thee Stallion), Levitating (Dua Lipa), dan Drivers License (Olivia Rodrigo). (fjr/cnni/jon/nmp)

Pilihan Pembaca