SNSD Akhirnya Tampil Formasi Lengkap di You Quiz on The Block

Setelah sekian lama, SNSD akhirnya berkesempatan untuk tampil dengan formasi lengkap. (dok. SM Entertainment via girlsgeneration.smtown.com/CNNI)

Jakarta, NewMalangPos – Setelah sekian lama, akhirnya SNSD berkesempatan untuk dapat tampil dengan formasi lengkap. Girls’ Generation disebut-sebut akan muncul di You Quiz on The Block, sebuah variety show asal Korea Selatan.

Dikutip dari CNN Indonesia, Rabu (28/7), delapan anggota SNSD sedang melakukan diskusi dengan agensi mereka, SM Entertainment, terkait penampilan mereka di variety show You Quiz on the Block’ yang tayang di tvN.

Tak lama kemudian, perwakilan tvN mengonfirmasi kepada OSEN bahwa grup yang beranggotakan delapan orang itu akan menjadi bintang tamu di acara You Quiz on the Block’.

Baca Juga :  Baru Dirilis, Lagu Solo Rose Blackpink Puncaki iTunes di 51 Negara

“Delapan anggota Girls’ Generation akan muncul di [You Quiz on the Block] dengan formasi lengkap,” ujar pihak tvN dan menambahkan bahwa mereka masih mendiskusikan terkait detail program dan tanggal syuting, seperti diberitakan OSEN via Naver, Rabu (28/7).

Penampilan SNSD di acara You Quiz On The Block sekaligus menjadi momen bermakna bagi penggemar mereka alias SONE karena berdekatan dengan momen perayaan ulang tahun ke-14 girlband itu yang jatuh pada Agustus mendatang.

Penampilan Girls’ Generation di variety show You Quiz on the Block’ ini akan menjadi siaran pertama Girls ‘Generation dalam formasi lengkap. Sebelumnya, komposisi delapan anggota ini hanya bertahan hingga Oktober 2017. Kala itu, tiga anggota SNSD yakni Tiffany, Seohyun dan Sooyoung memutuskan hengkang dari SM Entertainment.

Baca Juga :  Anak John Lennon Akan Wawancarai Paul McCartney

Walaupun memilih keluar dari SM Entertainment, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany, masih menjadi anggota girlband tersebut.

Sementara lima anggota lainnya yakni YoonA, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon memilih untuk memperpanjang kontrak mereka untuk tetap berada dalam naungan SM Entertainment.

Girls’ Generation atau yang lebih sering dikenal dengan SNSD memulai debut di industri musik Korea Selatan pada 5 Agustus 2007 lewat lagu Into the New World.

Awalnya, mereka memiliki sembilan anggota yakni Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Jessica, Sooyoung dan Seohyun.

Baca Juga :  4 Film Kocak Stephen Chow Menemani Libur Panjang

Selama berada di puncak karier, Girls’ Generation telah melahirkan deretan hits populer seperti Gee, Oh!, Run Devil Run, Hoot, Mr. Mr, dan The Boys. Mereka pun kemudian ‘dinobatkan’ sebagai girl group nasional.

(nly/end/cnni/mg1/jon/nmp)

artikel Pilihan