Skor Tertinggi SKD CPNS Capai 473, PPPK 553

TES SKD: Para peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi CPNS Kota Malang Tahun 2021 saat mengikuti ujian tes SKD di gedung Islamic Center Kota Malang beberapa waktu lalu.(dok)

NEW MALANG POS, MALANG – Skor tertinggi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi CPNS Kota Malang Tahun 2021 mencapai skor 473.

Ini didapat oleh dua peserta yang mengikuti tes SKD di hari pertama pelaksanaan SKD CPNS Kota Malang pada 6 September lalu.

Ini dapat dilihat dari pengumuman Hasil CAT SKD CPNS formasi Tahun 2021 di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Malang.

Kabag Humas Pemkot Malang Donny Sandito menjelaskan, pengumuman hasil dapat dijadiakan dasar peserta menilai hasil tes mereka sendiri. Selanjutnya peserta dapat melihat skor yang didapat masing-masing.
“Sudah diumumkan dan sudah tetera skor masing-masing peserta,” tegas Donny.

Baca Juga :  Sutiaji Terkesan Graffiti Malang Kucecwara

Sementara itu, tidak hanya hasil SKD CPNS saja, untuk formasi PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Non Guru juga sudah diumumkan. Pada formasi PPPK, skor tertinggi muncul dari kelompok SKD dari formasi PPPK Bidan yakni mencapai skor 553.

Selanjutnya, lanjut Donny, peserta diharapkan menunggu pengumuman tahapan selanjutnya. Pengumuman lolos dan tidaknya peserta akan diumumkan dalam waktu dekat.

Diketahui, Tes SKD CPNS Kota Malang Tahun 2021 diikuti kurang lebih 4.248 peserta. Sementara untuk peserta SKD PPPK diikuti kurang lebih 207 peserta. Formasi yang dibutuhkan untuk CPNS di Kota Malang tahun ini sebanyak 257 formasi, PPPK dibutuhkan sebanyak 1.348 formasi. (ica/aim)

artikel Pilihan