Siapkan Buka Puasa On The Sky

16
new malang pos
THE 1O1 Malang Oj menyiapkan aneka sajian tradisional untuk buka puasa di Ramadan tahun ini (NMP-M.Mansyur)

THE 1O1 Malang OJ

NewMalangPos – Jelang Ramadan pada April mendatang THE 1O1 Malang OJ menghadirkan paket all you can eat spesial. Paket buffet ini dihadirkan untuk menemani masyarakat Malang bersama keluarga, sahabat maupun rekan kerja selama bulan puasa.

Harga paket spesial ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 98 ribu sudah dapat makan sepuasnya. Mengusung hidangan Nusantara paket Ramadan ala THE 1O1 Malang OJ dapat dinikmati tanggal 12 April – 12 Mei 2021 mulai pukul 17.30 – 21.00 setiap harinya.

General Manager THE 1O1 Malang OJ, Ade Sudrajat mengatakan, ramadan kali ini pihaknya berusaha memberikan menu-menu terbaik bagi pengunjung dalam bentuk sajian makanan Nusantara.

“Harga Rp 98 ribu per orang apabila rombongan minimal 10 orang harganya menjadi Rp 85 ribu per pax. Semakin banyak jumlahnya semakin murah pula harganya,” ujar Ade.

Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk appetizer, main course dan desserts. Bahkan tersedia pula enam live cooking mulai dari mi ayam, bakso, seblak, teriyaki hingga gorengan.

Beragam menu yang disuguhkan diharapkan dapat memanjakan lidah para tamu selama bulan Ramadan. THE 1O1 Malang OJ ingin memberikan optimisme kepada masyarakat Malang bahwa meskipun di masa pandemi Covid-19 bulan Suci Ramadan tetap meriah.

“Tentunya kami menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, kapasitas 50 persen sesuai Perwali dan kursi di atur sesuai anjuran physical distancing, kami ingin Ramadan kali ini lebih meraih dibanding tahun lalu,” terangnya.

Mengusung tagline Rasa (Ramadan Sesarengan) THE 1O1 Malang OJ akan menyuguhkan suasana Ramadan yang berbeda, menikmati hidangan Nusantara dengan view Kota Malang yang indah. Paket Ramadan tersedia di dua veneu yakni di ballroom dan Skyroom.

“Tamu juga akan diiringi alunan live music di Skyroom THE 1O1 Malang OJ, buka puasa dengan makanan Nusantara akan semakin lengkap dan cocok,” pungkas Ade. (lin/nda)