Seru, Madrid Diimbangi Levante 3-3

Real Madrid diimbangi Levante 3-3. (REUTERS/PABLO MORANO/CNN Indonesia)

Jakarta, NewMalangPos – partai seru terjadi antara Real Madrid melawan Levante yang berakhir imbang 3-3 pada pertandingan kedua Liga Spanyol di Stadion Ciudad de Valencia, Senin (23/8) dini hari waktu Indonesia.

Real Madrid unggul lebih dahulu berkat gol Gareth Bale pada menit kelima usai memanfaatkan assist Karim Benzema, seperti dilansir dari CNN Indoensia, Senin (23/8).

Tertinggal 0-1 di babak pertama membuat Levante langsung merespons pada awal babak kedua. beberapa detik usai kick-off babak kedua, Nice mencetak gol balasan melalui Roger yang memanfaatkan kelengahan lini belakang Madrid.

Baca Juga :  Chelsea Taklukkan Liverpool 1-0, The Reds Lima Kali Kalah Beruntun di Kandang

Gol Roger Marti itu tercipta setelah menerima umpan terobosan Gonzalo Melero. Tendangan Roger ke tiang dekat sempat ditepis kiper Thibaut Courtois. Akan tetapi, bola yang mengalir keras tetap masuk ke gawang membuat skor imbang 1-1 pada menit ke-46.

Skor imbang membuat Levante makin percaya diri. Pada menit ke-57 tuan rumah berbalik unggul 2-1 lewat gol Jose Campana yang memanfaatkan umpan Jorge de Frutos.

Meski tertinggal performa Los Blancos tidak menurun. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu tetap memberikan serangan kepada Levante.

Baca Juga :  Gagal Bujuk Kembali Tarung, White Ungkap Khabib Nurmagemedov Resmi Pensiun

Upaya Madrid mencetak gol penyeimbang tercipta pada menit ke-73 berkat gol Vinicius Junior yang memaksimalkan umpan Casemiro.

Gol Rober pada menit ke-79 membuat Levante kembali unggul 3-2. Hanya saja, enam menit usai gol Rober, Vinicius mencetak gol kedua pada menit ke-85 berkat assist Benzema. Skor imbang 3-3 pada menit ke-85.

Menjelang pertandingan berakhir Levante harus bermain dengan 10 orang setelah Aitor dikartu merah pada menit ke-88 setelah sengaja handball di luar kotak penalti.

Real Madrid terus menyerang Levante pada menit injury time. Akan tetapi upaya Marco Asensio hingga Luka Jovic membobol gawang Levante tetap gagal. Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Levante dan Madrid harus puas dengan hasil imbang 3-3.

Baca Juga :  Ini Alasan Dembele Batal ke MU

(sry/mg7/cnni/jon/nmp)

Pilihan Pembaca