Seo Ye-ji Dianggap Dalang Sikap Kasar Kim Jung-hyun

3
Beberapa waktu lalu media Korea Dispatch membocorkan kabar bahwa Seo Ye-ji adalah biang dalam sikap kasar Kim Jung-hyun pada Seohyun SNSD di drama Time. (Foto: dok. Chun Youngsang for Netflix)

Jakarta, NewMalangPos– Pihak agensi buka suara soal dugaan Seo Ye-ji sebagai sumber perlakuan kasar Kim Jung-hyun pada Seohyun SNSD di di drama Time yang tayang 2018 lalu. Agensi Kim Jung-hyun dan Seohyun, O& Entertainment menyebut belum tahu dan membuktikan apapun soal dugaan tersebut.

“Kami tidak tahu apapun tentang hal itu, kami belum bisa bicara apa-apa,” ungkap O& Entertainment, dilansir dari Sports Kyunghyang.

Sementara, kepada sumber yang sama, agensi dari Seo Ye-ji, Gold Medalist mengatakan akan mencari tahu dan menelusuri dugaan tersebut kepada Seo Ye-ji. “Kami akan mencari tahu” tulisnya.

Sebelumnya, media Korea Selatan Dispatch mengungkap salah satu penyebab sikap kasar aktor Kim jung-hyun pada Seohyun SNSD di drama Time. Dispatch menyebut aktris Seo Ye-ji sebagai dalang dari sikap kasar yang dilakukan Kim Jung-hyun dalam drama. Ia disebut melarang Jung-hyun untuk bersentuhan dengan lawan main wanita.

Melansir CNN Indoneia, Selasa (13/4), Dispatch menyebut Seo Ye-ji meminta Kim Jung-hyun tidak melakukan sentuhan di 13 adegan yang telah direncanakan sebelumnya.

Berikut cuplikan percakapan yang antara Seo Ye-ji dan Kim Jung-hyun tentang pelarangan adegan bersentuhan tersebut:

Seo Ye-ji: “Buang semua adegan bersentuhanmu”

Kim Jung-hyun: “Baiklah”

Seo Ye-ji: “Mengapa kamu tidak beri tahu aku apa yang kamu lakukan hari ini?”

Kim Jung-hyun: “Aku bahkan tidak menyapa staf wanita hari ini. Aku sangat keras terhadap orang lain”

Kim Jung-hyun: “Aku memberi tahu sutradara Jang Joon Ho bahwa aku tidak akan melakukan adegan romantis, tapi aku tidak bisa menekannya”

Seo Ye-ji: Baiklah, lakukan dengan tegas tindakan tersebut”

Hingga kini, kedua aktor dan aktris yang dikabarkan pernah dekat tersebut belum menyampaikan hal apapun terkait dugaan pelarangan adegan mesra yang terjadi 3 tahun silam tersebut.

Kim Jung-hyun merupakan aktor kenamaan yang pernah membintangi sejumlah drama populer seperti Crash Landing on You dan Mr. Queen.

Sementara, nama Seo Ye-ji menjadi tenar setelah tampil apik menjadi wanita posesif di drama tvN berjudul It’s Okay to Not Be Okay. (fjr/cnni/mg2/ley/nmp)