Selma, Hot Deals Perabot Lebih Murah

MALANG, NewMalangPos – Membantu memenuhi kebutuhan perabotan rumah tangga, Selma menghadirkan penawaran menarik di bulan Juni ini berupa cashback hingga Rp 1 juta dan hemat 50 persen menggunakan poin. Melalui penawaran menarik, Ritel furnishings ini ingin mengajak masyarakat mendapatkan produk yang sesuai dengan harga lebih terjangkau.

Cashback hingga Rp 1 juta bisa didapatkan dengan mudah. Cukup berbelanja produk senilai Rp 10 juta maka customer bisa menikmati potongan harga tersebut. Pelanggan setia Selma juga bisa menikmati potongan harga Rp 150 ribu setiap belanja senilai Rp 2 juta dan cashback Rp 350 ribu apabila belanja sebesar Rp 4 juta.

Karyawan Selma Malang City Point Chandra Wahyudi mengatakan, sepanjang Juni ritelnya memberikan program promo yang beragam dan menawan. Penawaran ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Malang untuk mendapatkan produk rumah tangga dengan harga jauh lebih terjangkau.

Baca Juga :  Kejutan Muharram untuk Yatim Dhuafa dari LAZNAS BMH

“Kami juga ada program Hot Deals khusus produk tertentu. Tetapi ini hanya berlaku untuk member Selma. Jadi mereka bisa mendapatkan produk dengan harga spesial dan member bisa membeli semua item dengan maksimal satu unit per produknya,” ungkap Chandra.

Produk Hot Deals Selma di antaranya Sofa 1s hanya Rp 2.199.000 dari harga Rp 3.499.000 menjadi, set meja makan hanya Rp 499 ribu dari harga normal 1.299.000 dan rak dinding hanya Rp 89 ribu dari Rp 279 ribu. Dengan memanfaatkan harga spesial ini para member bisa menghemat 10 persen sampai Rp 70 persen.

Baca Juga :  BMW Roadshow Berikan Hadiah Langsung iPhone 12

Harga spesial yang ditawarkan Selma tentunya tidak mengurangi kualitas, produk tetap terjamin dan tahan lama. Customer bisa mendapati aneka kebutuhan perabotan rumah tangga lengkap mulai dari kebutuhan ruang keluarga, kamar tidur, dapur, ruang kerja, area penyimpanan hingga ruang bermain dan belajar anak serta beragam aksesoris lainnya.

“Member juga bisa mendapatkan gratis pengiriman dan pemasangan setiap transaksi minimal Rp 2 juta. Pemilik member bahkan bisa menukarkan poin yang telah dikumpulkan dengan berbagai produk,” terangnya.

Misalnya 30 poin bisa ditukar tempat makan, tisu basah atau sanitizing spray. Sementara apabila member telah mengumpulkan 100 poin bisa menukarnya dengan papan setrika beserta tempat penyimpanan, meja penyimpanan atau karpet. Tersedia pula meja TV atau set meja kursi yang bisa dibeli dengan 300 poin serta relax sofa dapat ditukar dengan 400 poin.

Baca Juga :  Peringati Harkopnas, Lintas Alumni SMPN 9 Surabaya Sepakat Dirikan Koperasi Lini 9

“Satu poin Selma nilainya Rp 2500, jadi misal memiliki 400 poin dan ingin menukarnya dengan Relax Sofa harga Rp 1.999.000, maka customer cukup membayar dengan Rp 999 ribu saja,” tutup Chandra. (Lin)