Versi baru ‘Love Story’ Taylor Swift, Rilis 9 April

new malang pos
  • NewMalangPos – Dilansir dari Good Morning Amerika, Taylor Swift mengumumkan perekaman ulang dari salah satu album lamanya “Fearless” yang akan diliris pada 9 April mendatang.
  • “Fearless” adalah album Taylor Swift yang paling sukses dengan album terjual lebih dari tujuh juta keping. Sayangnya, Taylor Swift tidak memiliki rekaman master dari lagu lagunya yang sempat menjadi hits 13 tahun lalu itu termasuk lagunya “We Are Never Getting Back Together”, “Shake It Off” dan “Mine”. Selain lagu diatas, Taylor Swift juga sedang mempertimbangkan perekaman ulang lagunya yang lain, seperti “You belong with Me”

  • Dengan merekam ulang lagu lagu hitsnya, Taylor dapat mengklaim kontrol penuh atas perekaman ulang lagu-lagunya. Serona Elton, selaku direktur program bisnis musik di University of Miami Frost School of Music membagikan tanggapannya mengenai isu ini pada CNN Business dan berpikir bahwa ini adalah strategi yang bagus untuk Taylor.
  • “Rekaman awal yang dibuat pada waktu itu ada di dalam ketentuan kontrak dan hukum yang berbeda. Dia tidak senang dengan hal ini. Tapi, sekarang dia memengang kendali penuh atas rekaman, meskipun hal ini tidak mengubah kendali atas rekaman lama (yang menjadi hak milik labelnya sebelumnya).”

  • Selama perjalanan karirnya, Taylor dulunya dinaungi oleh label Big Machine Records. Namun, Taylor memutuskan untuk mengakhiri kontraknya padaa tahun 2018 dan berpindah label ke Universal Music Group yang memberinya hak kepemilikan atas rekaman masternya. (cnn/mg3/nda/nmp)