Satu Jiwa di Rumah Kita

NEW MALANG POS-Sore-sore dendang ‘Satu Jiwa’, lalu  ambyar bareng ‘Banyu Langit’ kemudian menebar ‘Kabar Damai’. Begitulah hiburan mendadak di Rumah Kita, sebutan markas New Malang Pos,  Selasa (7/7) sore. Suasana cair tanpa sekat lantaran kuatnya seduluran. 

Begitulah Rumah Kita ketika disambangi Frontman d’Kross Band, Ade Herawanto. Sebelumnya nyanyi akustikan, Sam Ade, sapaan akrab Kepala Bapenda Kota Malang itu ngobrol bareng. Di antaranya bareng Chairman New Malang Pos, Juniarno, D Purwanto, CEO Sudarno Seman, Wadir R Sri Nugroho, Pemred Abdul Halim, General Affair Manager Noer Adinda Zaeni dan para redaktur. Obrolan seru. Soalnya  bolo lawas.

Tidak lengkap kalau tak nyanyi. Sam Ade pun berdendang memberi dukungan untuk New Malang Pos agar terus berkarya. Lagu pertama “Satu Jiwa”. Sore makin menyenangkan, lalu joget bareng diirngi ‘Banyu Langit’ dan ‘Kabar Damai’.

“Satukan jiwa, satukan raga, damai, damai di hati kita bersaudara. Damai- damai saudara ku jabat erat penuh kasih sayang. Untuk apa terus bertengkar pertemuan ini adalah kabar,” dendang Sam Ade sembil mengajak nyanyi bareng. Spontan semua nyanyi bagai koor.

Lepas menyanyikan lagu itu, Sam Ade mengungkapkan selamat dan semangat untuk  New Malang Pos. Ia berharap koran yang dikelola para profesional media ni menjadi nomor satu dan terpercaya di Malang Raya. 

“Semoga New Malang Pos bisa memberi warna baru di industri media khususnya di Malang Raya. Menjadi media informasi yang berkualitas, aktual dan faktual serta lebih dekat dengan masyarakat Malang Raya,” harapnya.

Dia sengaja berkunjung ke New Malang Pos untuk menjaga silaturahmi maupun rasa seduluran yang semakin erat dengan media. “Silaturahmi itu membahagiakan. Bikin awet muda. Tentu silaturahmi secara langsung, bukan di dunia maya maupun gadget. Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Ini penting bagi kita. Kita selalu menjaga seduluran,” pungkasnya. (gim/van)