Polisi Buru Pemasok Sabu untuk Millen Cyrus

NEW MALANG POS-Polres Pelabuhan Tanjung Priok masih memburu pemasok narkoba jenis sabu untuk selebgram Muhammad Millendaru Prakasa Samudro alias Millen Cyrus. Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandhi mengatakan pihaknya menduga ada dua orang yang menjadi pemasok sabu.

“Infonya satu laki dan satu perempuan,” kata Rezha kepada wartawan, Rabu (25/11).

Rezha belum mau berkomentar banyak terkait pemasok sabu itu. Termasuk, soal kemungkinan apakah yang bersangkutan merupakan pemasok di kalangan artis atau bukan.

“Kita tidak tahu karena belum tertangkap DPO, tapi dari info dari saudara Millennya sendiri baru kenal,” ucap Rezha.

Selain itu, kata Rezha, polisi belum bisa memastikan apakah pemasok untuk Millen tersebut pengedar atau bandar.

“Kami masih melakukan pengembangan. Kami tidak bisa mengatakan itu bandar atau pemain juga kecuali sudah tertangkap baru kita laporkan,” ujarnya

Melaporkan dari CNN Indonesia, Polisi menangkap Millen di sebuah hotel di wilayah Jakarta Utara, Minggu (22/11). Selan Millen, polisi turut menangkap pria berinisial JR.

Dalam penangkapan itu disita barang bukti berupa sabu 0,36 gram, alat isap sabu atau bong, serta minuman beralkohol.

Berdasarkan hasil tes urine, Millen dinyatakan positif mengonsumsi sabu sedangkan rekannya, dinyatakan negatif.

Dari hasil pemeriksaan, Millen sudah beberapa kali menggunakan narkoba. Dia mengaku mengonsumsi barang haram itu untuk menghilangkan stres atau kegalauan.

Millen awalnya ditahan di sel pria sesuai dengan jenis kelamin di KTP. Namun penahanan di sel pria itu menuai kritik dari sejumlah pihak karena dikhawatirkan akan membahayakan Millen.

(dis/wis/CNNI)