Nicki Minaj Pamer Perut Kehamilan Pertama

new malang pos
Melalui sejumlah unggahan, Nicki Minaj memamerkan perutnya yang membesar karena kehamilannya yang pertama. (ANGELA WEISS / AFP)

NEW MALANG POS – Nicki Minaj mengabarkan kepada penggemarnya bahwa ia kini tengah hamil anak pertamanya dan membagikan foto perutnya yang membesar di media sosial.

Melalui serangkaian foto di akun Instagram, Minaj memamerkan perutnya dengan sejumlah tema foto. Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya.

“Cinta. Pernikahan. Kehamilan. Penuh dengan kegembiraan dan syukur. Terima kasih untuk semua ucapan selamat dari kalian,” kata Minaj.

Penggemarnya pun heboh dengan pengumuman kehamilan dari Minaj. Kolom komentarnya pun banjir ucapan selamat dari penggemar.

“Ya Tuhan, selamat Nicki!! Kau baru saja menyelamatkan 2020” kata penggemar.

“Rahasia terbaik Hollywood. Tak sabar bertemu dengan anggota terbaru keluarga the Barbz!” timpal yang lain.

Dikutip dari CNN Indonesia, pada Mei lalu, Minaj sempat menggoda para penggemarnya terkait kabar kehamilan. Semua bermula dari dugaan penggemar setelah Minaj mengaku ngidam daging merah dan salad.

Atas pengakuan itu, para penggemar bertanya apakah ia mengalami morning sickness.

Minaj pun hanya tertawa. “Tidak muntah. Namun mual dan kencing terus, ya ampun menurut kalian ini apa?” lanjutnya sambil menambahkan keterangan LMAO yang bermakna tertawa kencang.

Minaj belum berhenti menggoda para penggemarnya. Ia kemudian mengatakan para pengikutnya mesti menunggu “beberapa bulan” untuk bisa melihat tampilan perut hamil.

“Dunia belum siap,” kata Minaj.

Pada Oktober 2019 lalu, Nicki Minaj memberi sejumlah kode di media sosial bahwa dirinya telah resmi menikah dengan rapper Kenneth ‘Zoo’ Petty.

Pernikahan ini adalah yang pertama kalinya bagi Minaj. Sebelum melabuhkan hati kepada Zoo, Minaj sempat berkencan dengan rapper Meek Mill dan Safaree.

Sebelum resmi menikah, Nicki Minaj dan Petty yang berusia 41 tahun mengumumkan kebersamaan mereka secara resmi pada Desember lalu melalui unggahan di Instagram. Keduanya telah saling kenal sejak Minaj remaja dan tumbuh di Queens, New York. (end/CNNI)