Meninggal Misterius, Rapper Kpop Iron Diduga Tewas Dibunuh?

Rapper Iron meninggal dunia. (Foto: Dok: Ig:mightyironyy/CNBC Indonesia)

NewMalangPos-Hingga saat ini, polisi masih terus memberikan informasi lebih lanjut terkait kematian rapper asal Korea Selatan (Korsel), Iron.

Menurut sumber media, polisi yang menyelidiki lokasi kejadian belum menemukan apa pun yang menyiratkan kekerasan atau pelanggaran hukum.

Kendati demikian, ternyata kompleks apartemen lokasi ditemukannya Iron tewas bukanlah tempat ia tinggal. Karenanya, beberapa fans mencurigai adanya pembunuhan.

Meski begitu, polisi sebelumnya sempat menyatakan bahwa mereka belum menemukan kecurigaan atau bukti adanya kemungkinan pembunuhan.

“Kami masih menyelidiki penyebab kematian dan tidak dapat memastikan apakah dia telah bunuh diri atau tidak,” kata polisi setempat seperti dilansir Allkpop, Rabu (27/1).

Karena tidak ada catatan bunuh diri, polisi berkonsultasi dengan keluarganya untuk memutuskan apakah akan melakukan otopsi atau tidak.

Keluarganya pun memutuskan untuk tidak melakukan otopsi dan ruang duka telah dipersiapkan untuk mendiang Iron di Pusat Medis Nasional Seoul pada 26 Januari 2021.

Baca Juga : Crazy Rich Malang Pemilik Jet Pribadi Siap Disuntik

Mengutip CNBC Indonesia, Iron sendiri telah memulai karir musiknya dengan membuat namanya dikenal sebagai runner-up terakhir melalui ‘Show Me the Money 3’ Mnet pada tahun 2014 silam. Ia pernah menjadi pusat kontroversi sejak 2016 ketika didakwa penggunaan ganja.

Pada tahun yang sama, dia kembali dijatuhi hukuman percobaan dua tahun dan 80 jam setelah dituduh melakukan penyerangan dan ancaman terhadap mantan pacarnya.

Di tengah berbagai kontroversi, Iron sempat memosting pesan pada September tahun lalu yang mengungkapkan kesediaannya untuk kembali sebagai penyanyi saat ia menunjukkan penyesalan atas kesalahannya.

Namun, tiga bulan kemudian, dia ditangkap kembali dengan tuduhan menyerang seorang siswa remaja dengan menggunakan tongkat baseball. (sef/sef/CNBCI)