Katy Pery Garap Musik Pokemon Spesial 25 Tahun

NMP
Setelah kembali aktif di dunia hiburan, musisi Katy Perry mengumumkan akan menggarap proyek musik terbaru bersama Pokémon. (AFP/Getty Images/CNNIndonesia/Newmalangpos)

NewMalangPos – Setelah kembali aktif di dunia hiburan, musisi Katy Perry mengumumkan akan menggarap proyek musik terbaru bersama Pokémon. Proyek ini merupakan bagian dalam perayaan ulang tahun ke-25 tahun waralaba Pokémon.

Dikutip dari CNN Indonesia, kabar kolaborasi Katy Perry dengan Pokémon datang langsung dari pelantun single Not the End of the World lewat unggahan di Instagram pada Kamis (14/1).

“Pokémon 25. Apa yang diperbuat di masa lalu akan mempengaruhi posisi mu saat ini. Artinya … Saya tidak percaya dulu saya menukarkan POGS saya dengan kartu @Pokemon saat makan siang di SMA dan sekarang saya bisa menjadi bagian dari perayaan # pokemon25 … anggap saja saya merasa ‘tersetrum’ saat ini,” tulis Perry.

Kabar ini juga sempat dibeberkan oleh Perry dalam wawancara bersama majalah People yang dirilis pada Rabu (13/1) waktu Amerika Serikat.

“Saya suka menjadi bagian dari hal-hal yang menyenangkan dan kisah yang menarik serta memiliki pesan yang sangat bagus untuk dibagikan kepada dunia,” ujar Katy Perry dikutip dari People.

Perry juga mengaku sebagai penggemar Pokémon. Ia bahkan pernah berkunjung ke kafe Pokémon yang berada di Jepang pada 2019.

“Sebenarnya saat itu aku sedang hamil, dan sedikit yang saya tahu hamil!” kata Perry sambil tertawa.

“Sungguh itu adalah pengalaman yang menakjubkan dan membangkitkan semua kenangan masa kecil saya. Sejak berusia 17 tahun saya selalu berkunjung ke Jepang setiap tahun, saya selalu suka dengan semua yang ada di sana,” tambahnya.

Perry juga menambahkan ia jatuh cinta dengan sosok Pikachu sejak masih kecil dan hal itu masih dirasakan hingga hari ini bahkan ikut menjadi inspirasi dalam musiknya.

“Saya mengerti cerita Pikachu. Di permukaan, semua orang hanya mengenal sosok ini lucu, dan lagu-lagunya yang lucu,” kata Perry.

“Tapi jika digali lebih dalam, akan orang akan merasa hal lain dari sana, dan mungkin kalian akan menyadari lagu Chained to the Rhythm bukan hanya lagu anak kecil yang menyenangkan,” tambahnya.

Sementara itu, Perry belum memberikan informasi detail proyek baru bersama Pokemon ini. Perry berharap kemitraan baru ini dapat memberikan kehangatan untuk anak-anak dan bahkan orang dewasa untuk tahun 2021. (nly/end/CNNI)