Kado Valentine, Megan Trainor – Daryl Sabara Umumkan Kelahiran Baby Riley

Foto : etonline.com

NewMalangPos-Anak laki-laki dari pasangan Megan Trainor dan Daryl Sabara telah lahir ke dunia. Penyanyi berusia 27 tahun ini telah melahirkan anak pertamanya minggu lalu.

Dengan memanfaatkan momen hari Valentine pada Minggu (14/2) lalu, penyanyi yang terkenal dengan lagu hitsnya “Dear Future Husband” mengumumkan berita bahagianya melalui akun instagramnya seperti yang dilansir dari Entertainment Today.

“Seharusnya kami akan menyambut bayi laki-laki yang manis ini pada hari Valentine, tapi kita sudah bertemu dengannya Senin, 8 Februari! Kami sangat mencintainya! Terimakasih @darylsabara untuk hadiah hari Valentine paling istimewa yang pernah ada! Selamat datang di dunia, Riley!” tulisnya pada caption foto putra pertamanya yang baru saja lahir.

Sebelumnya, Pasangan yang telah menikah sejak Desember 2018 ini mengumumkan kehamilan Megan Trainor pada Desember lalu pada The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. “Aku hamil,” ungkapnya. “Aku menderita penyakit diabetes gestasional, tapi banyak perempuan lain juga menderita penyakit ini. Awalnya aku juga tidak tahu, tapi ini seperti masalah genetika. Ibuku juga mengidapnya, beliau bahkan mengingatkan agar aku selalu berhati-hati,” tambahnya.

“Saya hanya melihat apa yang saya makan sekarang,” lanjutnya. “Aku mencatat semuanya sekarang, aku juga melakukan cek darah dan kami baik-baik saja sekarang. Aku telah mengalahkan penyakit ini. Ini seperti permainan bagiku dan aku menang. Senang rasanya mengetahui kami berdua sehat,” tutupnya.

Selain foto bayinya yang menggemaskan, Megan Trainor juga mengunggah foto kehamilannya. Dalam caption foto itu, Meghan membagikan bahwa Bayinya sungsang lagi pada minggu ke 36. Hal itu mengakibatkan penyanyi itu harus berbaring terbalik disofa setiap hari. (etonline/mg3/nda/nmp)