Jisoo BLACKPINK Jadi Pemeran Utama di Drama Korea ‘Snowdrop’

NEW MALANG POS – Personel BLACKPINK, Jisoo, dikonfirmasi bakal membintangi drama Korea terbaru bertajuk Snowdrop yang diarahkan oleh sutradara Sky Castle, Jo Hyun-tak.

“Benar bahwa Jisoo akan membintangi dalam drama baru Snowdrop,” demikian keterangan agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, Selasa (18/8), sebagaimana dilansir Newsen via Naver.

Keterlibatan Jisoo dalam drama tersebut pertama kali dilaporkan oleh My Daily. Dalam laporan itu, Jisoo disebut akan memainkan tokoh protagonis utama dalam Snowdrop.

Selain Jo Hyun-tak, drama ini juga akan melibatkan Yoo Hyun-mi sebagai penulis naskah. Dengan demikian, Jo Hyun-tak dan Yoo Hyun-mi dipersatukan kembali setelah berkolaborasi di drama Sky Castle.

Sejauh ini, seperti yang diberitakan CNN Indonesia, belum ada rincian lebih lanjut terkait cerita drama Snowdrop dan waktu pasti perilisannya.

Sebelum mengambil peran utama di drama Snowdrop, Jisoo sudah mengawali debut berakting dengan menjadi kameo di The Producers (2015).

Setelahnya, ia juga sempat muncul di drama Arthdal Chronicles (2019) sebagai cinta pertama Sae-ya (Song Joong-ki), bernama Sae Na-rae.

Terlepas dari karier akting, Jisoo bersama grup yang membesarkan namanya, BLACKPINK, akan merilis lagu baru pada 28 Agustus mendatang. Di Lagu itu, BLACKPINK akan berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, Selena Gomez. (agn/has/CNNI)