Chris Evans Disebut Berpeluang Kembali Jadi Captain America

NMP
Chris Evans dilaporkan berpeluang kembali ke Marvel Cinematic Universe setelah dua tahun pensiun sebagai Captain America. (Mark RALSTON / AFP/NewMalangPos)

NewMalangPos – Chris Evans dilaporkan berpeluang kembali ke Marvel Cinematic Universe setelah dua tahun pensiun sebagai Captain America dan menggantungkan perisainya.

Deadline menyebut sumber dalam industri mengatakan Chris Evans diharapkan kembali sebagai Steve Rogers alias Captain America setidaknya dalam satu proyek terbaru Marvel. Namun, masih belum jelas kesepakatan tersebut telah diteken atau tidak.

Sumber tersebut juga mengatakan peluang Evans kembali muncul bukan dalam bentuk film tersendiri, melainkan sebagai kameo. Hal itu seperti yang pernah dilakukan Robert Downey Jr usai Iron Man 3, ketika ia muncul dalam film Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming.

Baca Juga: Bangunan Bertingkat di Mamuju Dilaporkan Ambruk Akibat Gempa Majene

Deadline menyebut Marvel tak memberikan komentar terkait kabar ini.

Dikutip dari CNN Indonesia, peluang Chris Evans kembali dalam Marvel Cinematic Universe berkembang setelah Marvel mulai aktif beralih ke layanan streaming, seperti pada proyek WandaVision.

Begitu pula dengan Falcon and the Winter Soldier yang menampilkan Sam Wilson (Anthony Mackie) yang mengambil perisai Captain America di akhir Avengers: Endgame.

Ditambah lagi Marvel telah terjun ke dalam sistem multi-verse pada sekuel Doctor Strange yang membuka lebih banyak opsi bagi Chris Evans kembali sebagai Captain America.

Terpisah, Chris Evans secara tidak langsung menyinggung mengenai kabar tersebut melalui twitnya. Ia tidak membantah atau mengonfirmasi kemungkinan tersebut.

“Sebuah berita baru bagi saya,” katanya.

Kicauan tersebut disambut penggemar yang antusias menantikannya kembali ke Marvel Cinematic Universe.

“Muncul saja ke lokasi syuting, kami tidak akan mengomentari apa-apa,” kata warganet.

“Tandatangani kontrak itu dan kembali lah,” timpal yang lain. (chri/end/CNNI)