Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal Nikah

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (@ayutingting92)

NewmalangposAyu Ting Ting kembali diterpa isu miring tentang dirinya disebut batal menikah dengan Adit Jayusman. Netizen pun kini riuh terkait isu tersebut.


Hubungan asmara mereka diketahui memang tidak berlangsung lama. Ayu dan Adit memutuskan untuk melaju ke jenjang pernikahan usai keduanya sama-sama merasa nyaman.
Akan tetapi, rencana pernikahan tersebut kini nampaknya sirna perlahan.


Ayu Ting Ting disebut batal nikah dengan Adit Jayusman. Namun, Ayu Ting Ting tak mau gamblang mengatakan rencana itu benar-benar batal.
Ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, semalam, Ayu Ting Ting sambil tersenyum memberikan jawaban soal isu pernikahannya yang batal.


“Ya memang belum jodoh gimana ya, kita juga nggak bisa apa-apa. Kita sudah berencana baik pun ya tetap saja semua balik lagi ke yang di Atas. Jodoh, rezeki, maut semua sudah Allah yang atur,” jawab Ayu Ting Ting soal isu pernikahannya dengan Adit Jayusman yang batal.
“Ya sudah itu biar…. Doain saja saya sehat-sehat ya,” pungkas Ayu Ting Ting tersenyum.


Rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman disebut akan digelar pada bulan Februari 2021. Jelang hari bahagianya itu segenap persiapan pun sudah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman lakukan.


Ayu Ting Ting juga terlihat sudah melakukan fitting kebaya dengan Anne Avantie. Dalam Instagramnya, Anne Avantie juga menuliskan pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman semakin dekat.
“Hari BAHAGIA semakin dekat ..saat saat sebuah perjalanan kehidupan baru menjadi harapan yg dinantikan … Untaian DOA kedua orangtua menjadi RESTU .., semoga Tuhan menyertai senantiasa sampai ke penghujung waktu .. indah pada saat nya .. Semoga yang TERBAIK yang Tuhan beri .., @ayutingting92,” tulis Anne Avantie dalam Instagram miliknya.
Namun, postingan Anne Avantie itu kini sudah dihapus.


Tidak hanya Ayu Ting Ting, Adit Jayusman juga sudah memesan lima jas untuk pernikahannya kepada Rakesh dari SAS DESIGN.
“Untuk grup Adit dan Ayu untuk wedding-nya sudah memesan 5 totalnya, jadi Adit satu setel, untuk ayahnya Adit dua, dan untuk ayahnya Ayu dua,” kata Rakesh.
Pihak wedding organizer juga mengatakan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah dua kali fitting. Untuk baju pengantin hanya tinggal penyelesaian sesuai dengan keinginan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.


Pihak wedding organizer juga sudah mengatakan persiapan pernikahan Ayu Ting Ting tinggal 50 persen lagi. Bahkan untuk tanggal pernikahan meski belum dibocorkan dikatakan perwakilan wedding organizer sudah fix.
“Tema sih mungkin ada adatnya, lalu ada nasional modern juga tapi kita belum bisa kasih spesifik juga, yang pasti sih mereka akan pakai adat. Fix tanggalnya, tempatnya, semuanya juga masih belum kita bagi-bagi nih teman-teman. Yang pasti kalau untuk tanggal udah 100 persen ya. Insyaallah semuanya sudah berjalan dengan lancar,” jelas Lukman, perwakilan dari wedding organizer.
Untuk lokasi pernikahan, pihak wedding organizer juga mengatakan akan digelar di sekitar Jabodetabek. (net/nmp)