Ayah Rapper Nicki Minaj Meninggal Akibat Tabrak Lari

Foto : CNN.com

NewMalangPos-Robert Maraj, ayah rapper Nicki Minaj tewas akibat kecelakaan tabrak lari di New York. Dilansir dari cnn.com, Ayah kandung dari penyanyi sekaligus rapper yang lahir dengan nama asli Onika Tanya Maraj itu sedang berjalan di Meneola, Long Island pada Jumat (12/2) jam 06.15 malam waktu setempat itu tertabrak kendaraan dari arah selatan.

“Dia ditabrak oleh kendaraan dari arah selatan menuju ke utara yang langsung meninggalkan TKP,” kata Departemen Kepolisian Nassau dalam sebuah pernyataan.

Setelah insiden naas itu, pria berusia 64 tahun itu dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan meninggal pada keesokan harinya akibat luka-luka parah kecelakaan Sabtu (13/2).

Saat ini, Tim Forensik Pasukan Penyelidikan Pembunuhan sedang melakukan penyelidikan dan sedang mengumpulkan bukti dan saksi terkait hal ini.

Menanggapi hal ini, Rapper asal Trinidad-Amerika ini belum nampak membuat pernyataan atau tanggapan mengenai Insinden kecelakaan yang menimpa ayahnya. Saat ini Tim CNN masih berusaha menghubungi perwakilan dari pihak rapper berusia 38 tahun itu untuk mendapatkan tanggapannya terkait hal ini

Dilansir dari Forbes, Nicki Minaj, 38, lahir dengan nama Onika Tanya Maraj di Trinidad dan dibesarkan di Queens, New York. Setelah sukses dengan berhasil mengumpulkan rekor jumlah hit Hot 100 dan menduduki peringkat di antara wanita dengan bayaran tertinggi di music.

Minaj mengumumkan rencananya untuk pensiun dan fokus pada keluarganya pada akhir 2019 silam. Meskipun dia belum merilis album sejak 2018, Minaj masih menempati peringkat #12 dalam daftar artis hip hop dengan bayaran tertinggi versi Forbes pada tahun 2019, dengan pendapatan sebelum pajak sebesar 29 juta dolar Amerika. (cnn&forbes/mg3/nda/nmp)