Selamat Jalan,Ketua Paguyuban Anak Kolong Malang Raya

Pembacaan doa di makam almarhum Didik Rusdianto di TPU Samaan,Jumat siang (22/10).

Malang,New Malang Pos-Pemakaman Ketua Paguyuban Anak Kolong (Putra Tentara Pejuang Penegak NKRI) Malang Raya,Drs.Didik Rusdianto,MM berlangsung khidmad di TPU Samaan Kota Malang,Jumat siang (22 Oktober).
Ratusan kerabat dan sahabat almarhum memberikan penghormatan terakhir dalam prosesi pemakaman yang didahului salat jenazah di masjid dekat rumah duka Jalan Bunga Merak nomor 5 Malang.Prosesi pemberangkatan jenazah ditandai tradisi “brobosan” diikuti keluarga almarhum yang wafat dalam usia 57 tahun di RST Soepraoen ,Kamis (21/10) pukul 17.20.

Keluarga dan sahabat melantunkan doa usai pemakaman di TPU Samaan.
Drs.Didik Rusdianto M.M


“Kami mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya jika almarhum semasa hidupnya ada kesalahan maupun kekhilafan,”papar putra pertama almarhum,Muhamad Kresna Aditama kepada New Malang Pos.
Kresna menambahkan,mewakili keluarga besar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan panjatan doa sejak almarhum sakit,wafat dan dimakamkan.

Baca Juga :  Batu Andesit Zona 3 Perlu Perbaikan


“Semoga amal baik bapak,ibu dan saudara semua mendapat limpahan ganjaran dan rahmad dari Allah SWT,” urai Kresna usai pemakaman.


Rekan dan sahabat almarhum mengenang almarhum yang merupakan putra sulung mantan Wali Kota Malang H.M.Soesamto (almarhum) adalah sosok ramah dan mudah bergaul.Almarhum aktif dalam berbagai organisasi.Diantaranya pernah menjabat sebagai Ketua KNPI Kota Malang,manajer Arema,pengurus Perbakin Kota Malang dan sederet organisasi.
“Selamat jalan sahabat.Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.Kami semua siap melanjutkan semua perjuangan dan cita citamu membesarkan Anak Kolong yang merupakan Paguyuban Putra Tentara Pejuang Penegak NKRI di Malang Raya,”ujar para pengurus Anak Kolong.(nug/jon)

artikel Pilihan