Seharian, PT ACA Bagi Santunan Pekan Islami di Sembilan Tempat

SEMANGAT: Salah satu anak yatim menerima tas dan santunan dari PT ACA di acara Pekan Islami XIV 2021.(MARGA/NEW MALANG POS)

MALANG, NewMalangPos – PT Anugerah Citra Abadi (ACA) menyerahkan santunan Pekan Islami XIV 2021 di sembilan tempat, Kamis (6/5). Sejak pukul 08.00, tim penyerahan santunan membagikan tas dan uang saku di empat lokasi Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Kali pertama, 30 anak yatim menerima santunan yang diserahkan di Kantor Desa Sumberagung. “Terima kasih karena Sumberagung juga mendapat santunan. Terima kasih PT ACA sudah memuliakan anak yatim,” kata Kades Sumberagung, Sumijan.

Bulan penuh berkah juga dirasakan anak – anak yatim di Desa Argotirto. Kades Argotirto, Ahmad Soleh sangat senang karena 40 anak yatim serta dhuafa di desanya mendapat perhatian dari perusahaan property ini. Di Desa Klepu dan Sumbermanjing Wetan, pembagian tak kalah meriah.

Baca Juga :  Malang Makmur Gaet Pemilih Perempuan

KH Cholili, ustad yang biasa mengiringi acara Pekan Islami PT ACA memberi nasihat dan tausiah yang membuat banyak anak yatim dan pendamping yang datang tertawa. “Saya hanya mengingatkan agar sering – seringlah berbagi dengan anak yatim karena doa anak yatim luar biasa,” pesannya.

Kecamatan Pagelaran menjadi lokasi kedua kecamatan yang didatangi saat Pekan Islami XIV ini. Total sekitar 250 anak dari berbagai desa yang ada di Pagelaran, mendapat tas dan uang saku. Penyerahannya dibagi menjadi lima lokasi. Kali pertama, santunan dibagi di Kantor Desa Karangsuko.

Baca Juga :  Dewan Dorong Pemulihan Ekonomi UMKM

Berikutnya berurutan, anak – anak yatim yang tinggal di sekitar Desa Kanigoro, Desa Banjarejo, Desa Clumprit serta Desa Sidorejo. “Terima kasih PT ACA karena saya mendapat bantuan tas dan uang untuk berlebaran. Rencana, uangnya saya simpan untuk sekolah,” tutur Arini, salah satu anak yatim di Clumprit. (mar)